Warga Kepatihan Krajan GELAR Senam EROBIC Anti PAGEBLUKORONA

Ponorogo-SJN. Untuk menanggulangi semakin luasnya PENSEBARAN Pandemi Covid 19, warga Desa Kepatihan Wetan RT. 02 RW. 03 Kelurahan Krajan Patihan Wetan Kecamatan Kepatihan Kabupaten PONOROGO tiap hari Minggu pagi GELAR Senam Erobic yang dibina oleh ketua RT 02 yakni Susanto alias BG

Susanto, menghimbau kepada warganya supaya hidup sehat tanpa covid oleh karena itu setiap hari warga Patihan Wetan selalu DIDATA serta mengharuskan warganya untuk mengikuti senam anti covid tersebut.

Susanto BG mensemangati warganya supaya hidup sehat tanpa covid baik anak anak dewasa tua muda laki dan perempuan bahkan nenek lanjut usiapun sanggup dan senang mengikuti gerak senam anti covid tersebut.

Senam anti covid tersebut telah dimulai pada dua tahun yang lalu hingga sekarang tetap di laksanakan. saat dikonfirmasi Susanto BG selaku ketua RT 02 RW 03 mengatakan, “memang mas ini saya programkan untuk warga saya biar tetap bebas covid. nah oleh karena itulah saya punya pemikiran untuk warga saya supaya tetap sehat serta aman dari pandemi covid 19 ini mas, “tuturnya.

Susanto BG melanjutkan, “saya bersama warga membentuk TIM untuk SENAM EROBIC Anti CORONA dan PENDATAAN ini agar pensebaran COVID-19 di KEPATIHAN Krajan ini dapat kami TEKANĀ  seminimal mungkin kalau perlu bahkan TERBEBAS..Insya ALLAH Bismillah dari momok PAGEBKUKORONA, “pungkasnya. lim-bad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *