Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Kapolsek Tambelangan Sampang Bagi Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Kapolsek Tambelangan Sampang Bagi Sembako Untuk Kaum Dhuafa

(171 Views) July 27, 2020 6:37 am | Published by | No comment

Suara Jatim – Sampang    KapolsekTambelengan IPTU Warnoto, SH., memberikan bantuan sembako untuk warga tidak mampu yang terdampak covid – 19  dari Polres Sampang kepada Khofifah warga Desa Sumber Kecamatan Tambelengan Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, Jumat (24/72020).

Kapolsek Tambelengan IPTU Warnoto, SH., di dampingi Bripka Rahmat Hidayat, anggota Sabhara menyerahkan secara langsung bantuan sembako tersebut kepada warga binaannya.

“Semoga bantuan yang kami berikan dari Polres Sampang bisa membantu meringankan beban Ibu Salimah untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” ujar IPTU Warnoto, SH.

Selain untuk menyerahkan bantuan sembako berupa beras 5 kg , kehadiran Polri juga untuk mendekatkan diri dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk para kaum duafa di desa binaan yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan sosial ini merupakan upaya pendekatan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian POLRI agar Polri lebih dicintai masyarakat,” terang perwira asal Tuban tersebut.

Sementara Itu  Khofifah penerima bantuan yang merupakan  warga dari Desa Sumber mengucapkan terimakasih kepada anggota polsek Tambelengan atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih banyak Pak semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Bapak dan selalu diberi kesehatan serta rezeki yang barokah,” ucapnya.

Khofifah berharap semoga kepedulian POLRI bisa berlangsung terus tidak hanya saat pendemi covid- 19  saja.

Dalam giat pembagian bansos kepada kaum dhuhafa di wilayah Polsek Tambelangan berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. (D3)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Kapolsek Tambelangan Sampang Bagi Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17