Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Kelompok TP.PKK RW.14 Perumahan Bluru Permai Desa Bluru Kidul Mengadakan Lomba Lingkungan Hidup Tingkat RW Dalam Menyambut Hari Ibu 22 Desember 2021.

Kelompok TP.PKK RW.14 Perumahan Bluru Permai Desa Bluru Kidul Mengadakan Lomba Lingkungan Hidup Tingkat RW Dalam Menyambut Hari Ibu 22 Desember 2021.

(1284 Views) December 20, 2021 2:50 am | Published by | No comment

Sidoarjo – SuaraJatim.News – [Minggu 19 Desember 2021] Dalam Menyambut hari ibu tgl 22 Desember lingkungan RW.14 Perumahan Bluru Permai Desa Bluru Kidul mengadakan Lomba Lingkungan Hidup tingkat RW.

Hal ini sebagaimana di Wilayah RW.14 telah ditetapkan menjadi predikat ahli Madya lingkungan berseri (Bersih, Sehat dan Asri) tingkat Provinsi Jawa Timur oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya Ketua RW.14 H. Fatkhur menyampaikan “lingkungan wilayah RW.14 telah mewakili kabupaten sidoarjo ini mengikuti lomba kampung berseri tingkat provinsi dengan predikat ahli madya. Dan untuk menyambut hari ibu kelompok PKK RW.14 mengadakan Lomba Lingkungan Hidup tingkat RW yang bertujuan setiap lingkungan RT di Wilayah se RW.14 ini dapat menjaga kebersihan, kelestarian lingkungan sekitar rumah dan menjaga saluran air untuk bersih-bersih.

Acara kegiatan ini juga turut di hadiri oleh bapak Kepala Desa Bluru Kidul Tri Prastiyono, S.H., perwakilan dari Kecamatan Sidoarjo bapak Farkan, S.H., M.M Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Sidoarjo, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bapak Adi, demikian peserta menyebut, dan seluruh Ketua RW di Wilayah Perumahan Bluru Permai Desa Bluru Kidul Kecamatan Sidoarjo.

Kepala Desa Bluru Kidul juga berpesan “agar setiap RW di Wilayah Desa Bluru Kidul juga bisa mengadakan lomba lingkungan hidup yang saat ini di awali dari RW.14 untuk bisa menjaga kebersihan dan keindahan di Wilayah RW masing – masing.” pungkasnya Tri Prastiyono.pada media.

Adapun yang menjadi kriteria lomba yaitu:
1.Kebersihan dan Keindahan lingkungan disetiap Dasa Wisma (Gang) 2.Pengolahan Limbah Sampah Rumah Tangga 3.Sistem saluran air dan sumur serapan 4.Tanaman Toga yang dihasilkan 5. Produk olahan UMKM. Dan pemenang Lomba Lingkungan Hidup tingkat RW.14 yaitu Juara 1 RT.04 Juara 2 RT.06 Juara 3 RT.07.
Semua keputusan juri tidak bisa ganggu oleh peserta pengikut lomba.

(Arief)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in: , , ,

No comment for Kelompok TP.PKK RW.14 Perumahan Bluru Permai Desa Bluru Kidul Mengadakan Lomba Lingkungan Hidup Tingkat RW Dalam Menyambut Hari Ibu 22 Desember 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17