Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Kelurahan Kepolorejo adakan Doa bersama dalam Rangka Bersih Desa

Kelurahan Kepolorejo adakan Doa bersama dalam Rangka Bersih Desa

(527 Views) September 17, 2020 3:50 am | Published by | No comment

Magetan,Suarajatim.News –Tidak seperti Tahun sebelumnya,kelurahan Kepolorejo,kecamatan Magetan laksanakan bersih desa dengan sederhana dan khidmat di masa pandemi covid-19.kamis(17/09/2020).

Dalam acara doa bersama dipunden “sonokeling”yang di hadiri,kepala kelurahan kepolorejo Ikhsan badra abiwara S.STP, Sartono perwakilan Disparbud bidang kebudayaan,kepolisian, dan masyarakat kepolorejo.

Bersih desa ini merupakan tradisi yang sudah turun temurun sejak dulu. Dengan bersih desa atau sedekah bumi, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME dan menyampaikan do’a untuk para leluhur, utamanya yang pernah babat desa, dengan harapan desa tersebut akan terlepas dari segala cobaan, musibah, petaka, kesulitaan, ataupun musibah yang lain. Setelah diadakan bersih desa mudah-mudahan akan diberikan nikmat yang lebih oleh Allah SWT, sehingga warga kelurahan kepolorejo akan menjadi aman, damai, dan sejahtera. Semua urusan dipermudah, pembangunan lancar, masyarakat guyub dan rukun,”ungkap Iksan”.

Kepala Kelurahan Kepolorejo, Ikhsan badra abiwara S.STP, menambahkan, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak sehingga bersih desa bisa terlaksana dan tetap laksanakan protokol kesehatan.

Iksan berharap dengan kebersamaan dan hikmah dalam pelaksanaan kegiatan bersih desa tersebut akan meningkatkan sinergisitas antara kelurahan, perangkat, lembaga Kelurahan dan masyarakat, sehingga bisa mewujudkan kebersamaan dalam membangun Kelurahan Kepolorejo.(Ryn)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Kelurahan Kepolorejo adakan Doa bersama dalam Rangka Bersih Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17