Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Kodim 0818 Salurkan Bantuan Tunai Pangan Migor TNI Untuk Warga Kota Batu

Kodim 0818 Salurkan Bantuan Tunai Pangan Migor TNI Untuk Warga Kota Batu

(117 Views) May 18, 2022 1:24 pm | Published by | No comment

Batu, Malang – SuaraJatim.News – [Prokopim] Komando Distrik Militer (KODIM) 0818 Kab Malang – Batu, membagikan Bantuan Tunai Pangan (BT-Pangan) Migor TNI Tahun 2022, di Makoramil Batu, Kelurahan Sisir, Rabu (18/5).

Penyaluran bantuan 7.000 minyak goreng tersebut disalurkan kepada pedagang kaki lima dan warung, sebagai salah satu langkah penyelamatan ekonomi pada masa Pandemi Covid-19.

Pabung Kodim 0818, Mayor Czi Widagdo menjelaskan program ini disebar dengan mengerahkan pasukan yang berada di seluruh wilayah Indonesia. “Bantuan yang diserahkan oleh TNI akan mampu menjangkau diterima penerima yang tepat,” jelasnya.

Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko, berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah. Tak lupa Wali Kota juga menekankan masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan mengikuti vaksin dosis lengkap.

“Vaksin 1, Vaksin 2 sudah 100 persen, vaksin 3 masih 25 persen. Kita perlu ingat di negara lain ketika melandai dan kita lalai naik lagi, jangan sampai terjadi lagi di Kota Batu,” jelas Wali Kota.

Wali Kota Batu juga mengajak masyarakat untuk vaksin dosis ketiga yang bisa didapat di Puskesmas yang ada di Kota Batu.

Selain itu, Hj Dewanti Rumpoko, juga mengajak para orang tua untuk membawa bekal dari rumah untuk menghindari dari virus hepatitis yang saat ini mulai muncul di beberapa Wilayah Indonesia.

Foto @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu.

(Biro Malang Pras)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in: ,

No comment for Kodim 0818 Salurkan Bantuan Tunai Pangan Migor TNI Untuk Warga Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17