Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Pelatihan Pengolahan Hasil Perikanan di Desa Kedung Banteng Bisa Dibuat Percontohan

Pelatihan Pengolahan Hasil Perikanan di Desa Kedung Banteng Bisa Dibuat Percontohan

(105 Views) June 16, 2022 5:03 am | Published by | No comment

Sidoarjo – SuaraJatim.News – Masyarakat Desa Kedung Banteng Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, bersama Pj Yasin Kepala Desa dan Sekretaris Desa (SekDes), berbaur dengan masyarakat dalam acara pelatihan pengolahan hasil panen ikan Lele dan Udang.

Yang nantinya bisa dibuat percontohan Desa di Wilayah Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya.

Dalam rangka penyambutan para tamu dari Dinas Kecamatan Tanggulangin dan dari Kabupaten Sidoarjo, untuk menyaksikan Pelatihan Teknis Pengolahan Hasil Perikanan Desa Kedungbanteng Kecamatan Tanggulangin, anggaran Tahun 2022.

Dan nantinya juga bisa dibuat percontohan warga Desa lainnya.

Ketika awak media, melihat dan menyaksikan warga yang berkumpul dibalai Desa, banyak warga yang senang dengan acara tersebut.

Produk ikan lele terbesar di Desa Kedungbanteng ini, nantinya harus bisa di manfaatkan oleh warga sekitar guna menambah penghasilan sehari hari dan kedepannya untuk kemajuan Desa disini.

Dan di sini ada beberapa ternak ikan yang harus di kembangkan seperti udang fanami dan lainnya.

Harapan kedepanya untuk masyarakat bisa di manfaatkan sebagai tambahan penghasilan, untuk Udang dan Lele bisa dibuat krupuk dan nantinya bisa di pasarkan d toko toko. Wilayah Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

(Ap~red)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in: , ,

No comment for Pelatihan Pengolahan Hasil Perikanan di Desa Kedung Banteng Bisa Dibuat Percontohan

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17