Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Pemkab Magetan Pantau Pemudik Yang Datang Lebih Awal

Pemkab Magetan Pantau Pemudik Yang Datang Lebih Awal

(178 Views) March 29, 2020 11:53 pm | Published by | No comment

 


Magetan SJN.Kadishub Magetan Joko Trihono,bersama jajaran Kesehatan,BPBD Magetan,TNI,Satpol PP,KOMINFO Magetan memantau langsung pengecekan kesehatan pemudik di terminal Mauspati Magetan.Minggu(29/03/2020)malam.

Dilokasi pemantauan,Kadishub Magetan Joko Trihono mengatakan,adanya kurang lebih 100 orang pemudik akibat penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di kota besar, merupakan hal yang tak bisa dihindari. Padahal pihaknya, telah melakukan berbagai himbauan terkait mudik.

“Walaupun berbagai himbauan sudah kita lakukan tapi kondisi ini (red_mudik) tidak bisa kita cegah. Ya akhirnya mau tidak mau kita melakukan berbagai macam cara termasuk cek kesehatan pemudik untuk menyelamatkan kita semua,” katanya.

Selain pengecekan kesehatan, Dalam giat ini kami melakukan pendataan,penyemprotan disekfitan armada maupun penumpang dan suhu badan dengan termogun oleh team kesehatan ungkap Joko Trihono.

“Alhamdulillah,dalam pemantauan ini tidak ada tanda tanda gejala yang mengarah terjangkitnya virus-19,imbuhnya.

“Perlakuan ini sebagai jalan keluar untuk memutus penyebaran virus covid-19 bagi saudara-saudara kita yang datang, terlebih lagi di tempat asal yang memang sudah masuk zona-zona merah dan ini dilakukan untuk kepentingan kita bersama ” tuturnya.(RYN)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Pemkab Magetan Pantau Pemudik Yang Datang Lebih Awal

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17