Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Penandatanganan Kontrak Kinerja DIRUT PDAM Lawu Tirta Magetan Periode 2020-2025

Penandatanganan Kontrak Kinerja DIRUT PDAM Lawu Tirta Magetan Periode 2020-2025

(402 Views) September 1, 2020 2:44 am | Published by | No comment

Magetan,Suarajatim.News,Bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan Dirut PDAM periode 2020 – 2025 menadatangani Kontrak kinerja, Selasa (01/09/2020).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Magetan Dr.Drs.H.Suprawoto SH.Msi.,wakil bupati Magetan Hj.Nanik …..,Sekda Magetan Ir Hergunadi,jajaran direksi PDAM Lawu Tirta, OPD,camat, Dirut BPRS dan Jajaran dan Pengawas PDAM Lawu Tirta.

Dalam sambutanya Dirut PDAM Lawu Tirta Ir Khoirul Anam mengatakan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengemban Amanah ini dengan sebaik-baiknya agar dapat memenuhi harapan pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Magetan PDAM sebagai perusahaan publik.

Kami juga akan mendukung program-program pemerintah daerah dan pemerintah pusat serta memenuhi tuntutan pelayanan air bersih yang berkembang sangat dinamis baik dari segi kuantitas kualitas maupun kontinuitas untuk memenuhi harapan dan tentukan pelayanan.

Kami akan mewujudkan PDAM Lawu Tirta Kabupaten Magetan yang profesional dan membanggakan dalam pelayanan air bersih,peningkatan kapabilitas motivasi dan kinerja sumber daya manusia,Peningkatan efektivitas dan efisiensi sistem kerja,peningkatan kinerja keuangan tempat peningkatan kepuasan pelanggan.

di era revolusi industri four point Zero dan di zaman Milenia ini SBMPTN dituntut mempunyai 5 soft skill yaitu creativity persuasif collaboration acceptability emotional intelejen ditambah dengan integritas yang baik kami meningkatkan potensi sumber daya manusia sesuai dengan tuntutan pelayanan dan perkembangan zaman Kapan transformasi teknologi dan inovasi di PC akan menjadi skala prioritas yang akan kami percepat di semua sektor pelayanan dan manajerial,

rencana bisnis yang optimis dan realistis mengacu pada potensi yang dimiliki saat ini dan kedepan dengan program intensifikasi ekstensifikasi dan diversifikasi usaha customer service yang mempunyai jiwa empati responsif, akurat dan transparan dengan program unggulan tim reaksi cepat penanganan gangguan pelayanan

permasalahan dasar yang dihadapi PDAM saat ini adalah ketersediaan air baku langkah yang akan kami tempuh mencari alternatif air baku baru utamanya di wilayah bawah dengan membuat sumur-sumur baru di wilayah atas kami akan menjaga dan melestarikan ekosistem dan vegetasi di wilayah sumber air agar air dapat terjaga stabilnya dengan program reboisasi yang bekerjasama dengan dinas dan instansi terkait menekan kebocoran air untuk menambah Idol capacity.

dengan air baku yang mencukupi Maka insya Allah daftar tunggu pelanggan baru akan diatasi, keluhan pelanggan air mati dan kecil akan diminimalisir pengembangan cakupan pelayanan akan meningkat.

Tantangan ini memang tidak ringan tapi kami bersyukur di bawah kepemimpinan dan bimbingan Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati yang visioner untuk kemajuan PDAM dan umumnya untuk masyarakat Kabupaten Magetan dukungan Pemerintah Daerah yang terus mensupport kami,pungkasnya.

 

Di kesempatan yang sama Bupati Magetan menyampaikan kita harus bersinergi untuk melayani masyarakat di bidang air bersih atau air minum oleh sebab itulah Mari kita topang bersama kinerja yang telah ditandatangani beliau dan sebelum saya tetapkan beliau sebagai Dirut sudah saya panggil secara khusus.

Saya minta poin-poin dan saya supaya dilaksanakan dengan baik oleh sebab itulah ini apa yang saya sampaikan bukan karena permintaan saya pribadi bukan tetapi suara masyarakat.alangkah indahnya kalau pekerjaan kita ini adalah memecahkan persoalan-persoalan yang menjadi mimpi masyarakat,mimpi kita semua.

kepada Mas Anam Saya ucapkan selamat panjenengan mempunyai beban tugas yang sangat luar biasa harapan masyarakat sangat luar biasa kepada Penjenengan(Dirut)dan seluruh jajaran PDAM dengan pimpinannya siapapun yang pegang Mari kita memberikan kontribusi, suatu saat kalau PDAM ini maju panjenengan semua ikut didalamnya jangan malah sebaliknya. Kalau ini menjadi komitmen kita semua saya yakin Magetan terdepan itu bukan mimpi.

Oleh sebab itulah hari ini momentum ini harus dimulai khususnya untuk PDAM Lawu tirta saya juga sampaikan untuk menjaga ekosistem menjaga sumber air.

Oleh sebab itu Saran saya jaga dengan cara salah satunya adalah Tanami dengan tanaman yang bisa menangkap dan menghasilkan air dan ekosistemnya.pungkanya”(Ryn)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Penandatanganan Kontrak Kinerja DIRUT PDAM Lawu Tirta Magetan Periode 2020-2025

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17