Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Magetan Masa Bhakti Tahun 2020 – 2023

Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Magetan Masa Bhakti Tahun 2020 – 2023

(710 Views) July 28, 2020 4:37 am | Published by | No comment

Magetan – SJN     Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Magetan periode 2020-2025 digelar di Gedung KORPRI Magetan, Pengukuhan tersebut dilakukan Wakil Ketua ll Dewan Pengurus Korpri Propinsi Jawa Timur, Siswo Heru Toto, SH, M,Hum, MM, dan di saksikan oleh Bupati Magetan Dr, Drs, H, Suprawoto, SH, M,si, wakil Bupati Magetan Hj Nanik Endang Rusminiati M,pd.Selasa(28/07/2020)

Dalam sambutannya, Siswo meminta agar para pengurus Korpri Kabupaten Magetan yang telah dikukuhkan bisa solid membangun bangsa dan daerah. Korpri merupakan satu-satunya organisasi yang mampu merekatkan keutuhan bangsa, karena Korpri ada di seluruh Indonesia mulai dari kepengurusan yang ada di daerah-daerah hingga pusat.

“Mudah-mudahan dalam kepengurusan yang baru bisa membawa warna baru, semangat baru yang menandakan bahwa jangan khawatir Korpri masih ada, kemudian kenapa masih ada korpri? Kenapa diperlukan? karena Korpri barangkali saat ini satu-satunya organisasi yang bisa merekatkan keutuhan bangsa ini.” Ungkapnya.

 

Bupati Magetan, Suprawoto mengatakan, Korpri merupakan aset penting dalam penyelenggaraan negara jumlah Sumber Daya Manusia yang begitu banyak. Potensi yang wajib dikelola dipersatukan dalam organisasi, sehingga untuk memperjuangkan kesejahteraan baik material maupun spiritual dapat dipahami bersama bahwa korpri merupakan satu-satunya wadah, maka dari itu setiap anggota korpri tetap memiliki peluang untuk berkiprah mengaktualisasikan diri dalam koridor yang harus tetap mengedepankan netralitasnya.

“kami berharap Untuk pengurus agar mampu memimpin mempersatukan ribuan ASN Kabupaten Magetan dalam satu cita-cita konkrit yakni memberikan pelayanan terbaik kepada publik. Korpri harus menjadi contoh dalam menjalankan konstitusi menciptakan kehidupan kenegaraan yang berfungsi sebagai abdi masyarakat harus bisa melayani masyarakat secara prima dan sebagai objek pemerintah memberikan dukungan terhadap jalannya pemerintahan agar terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Keberadaan korpri merupakan aset besar dalam pengelolaan pemerintahan. Saya berpesan untuk bisa memimpin dan menyatukan semua ASN yang ada di Kabupaten Magetan”dan persoal persoalan hukum.”Ungkap Suprawoto.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Magetan Periode 2029-2025 terpilih, Ir Hergunadi MT , menyampaikan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus yang baru mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan unit Korpri yang sudah mempercayakan dirinya mengabdi kepada Korpri dan pemerintahan Kabupaten Magetan. Kepercayaan ini tidak akan menjadi apa-apa manakala tidak didukung oleh rekan-rekan semua dewan pengurus Korpri Periode 2020-2025. Dia berharap kedepan menginginkan terwujudnya organisasi korpri yang kuat dan terkenal untuk memberikan perlindungan kepada anggota, memberikan peningkatan kesejahteraan kepada anggota dan keluarganya.

“Kami pengurus Korpri Kabupaten Magetan sekali lagi ucapan terima kasih dan tidak mungkin kami bisa berbuat apa-apa manakala tidak ada soliditas dan Solidaritas tidak ada kekompakan, tidak ada rasa persatuan mungkin kami melangkahnya agak berat maka kami yang dipercaya ini menginginkan menumbuhkan saling kepercayaan sehingga kedepan kami melangkah menuju organisasi korpri yang kuat profesional dan terutama mempunyai integritas”. Katanya.(Ryn)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Magetan Masa Bhakti Tahun 2020 – 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17