Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Peringatan Hari jadi Propinsi Jawa timur Ke-75 Gubernur Jatim Ziarah makam Gubernur Pertama Jatim Raden Mas Tumenggung Ario Soerjo.

Peringatan Hari jadi Propinsi Jawa timur Ke-75 Gubernur Jatim Ziarah makam Gubernur Pertama Jatim Raden Mas Tumenggung Ario Soerjo.

(179 Views) October 9, 2020 8:50 am | Published by | No comment

Magetan,Suarajatim.News-berlokasi di Komplek makam keluarga Gubernur Suryo Sasono Mulyo Dusun Sawahan Kelurahan. Kepolorejo, Magetan, dilaksanakan Ziarah makam Gubernur Pertama Jatim Raden Mas Tumenggung Ario.Jum’at(09/10/2020).

Dalam acara tersebut di hadiri, Gubernur Jawa timur Hj. Kofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa timur Ir. Emil Dardak Lestianto. Plt. Kabarkowil I Madiun Drs. Benny Sampirwato, M.Si, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. MSi, Dan Lanud Iswahjudi Marsma TNI Widyargo Ikoputra, SE. MM, Forkopimda Kabupaten Magetan.

Ziarah Makam leluhur yang merupakan rangkaian memperingati hari jadi Propinsi Jawa Timur yang ke-75 Tahin 2020 ini merupakan Penghormatan kepada Arwah Pahlawan Nasional RMTA Soerjo, serta memberikan santunan anak yatim.

Setelah prosesi ziarah makam selesai Gubernur Jawa Timur Hj. Kofifah Indar Parawansa dan rombongan Menuju ke Pendopo Surya Graha Magetan,untuk penyerahan bantuan pemerintah Propinsi Jawa Timur.

Penyerahan secara simbolis oleh Wakil gubernur Jawa Timur,PTSL,BLT Dana desa , bantuan permodalan BUMDees dan bantuan masker untuk pendamping desa,Bansos beras bagi KPM PKH dari Bulog,Bantuan kredit program dana bergulir dan peserta bantuan satu Unit tangki air dari Bank Jatim dan kredit program dana bergulir dan PKPJ dari Bank UMKM,penyaluran banpres PUM KUR dan KUR supermikro dari Bank BRI,Penyaluran Kredit usaha rakyat dan PEN Bank BNIBantuan subsidi upah dan penerima manfaat program BPJS ketenaga kerjaan.

Dalam sambutanya Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang antusias dalam mengurus Sertifikat, kami berpesan mohon setelah ini sertifikat di simpan sebaik mungkin,bupati juga berpesan karena covid-19 Maka di Magetan selalu menjaga semua instansi kantor dan masyarakat Magetan di sesuaikan protokol kesehatan.

Dalam sambutanya Wakil Gubernur Jawa timur, Ir Emil Dardak Lestianto mengatakan, Bahwa simbolik atau perwakilan program-program pemerintah yang berasal dari berbagai macam instansi.Semangat Ibu gubernur yang saat ini sedang rapat bersama Bapak Presiden secara virtual artinya menggunakan video conference beliau tak punya hari untuk menyerahkan langsung tetapi kita ketahui bersama situasi bangsa kita saat ini.

Maka Ibu Gubernur harus mengikuti rapat koordinasi langsung dengan bapak presiden maka diwakilkan kepada kami namun tidak mengurangi rasa hormat tentunya, mudah-mudahan kebahagiaan dan sentuhan langsung tangan dengan ibu gubernur yang sudah menginjakkan kakinya di Magetan di Pendopo Magetan pada pagi hari ini.”ucapnya”

Kami semangat Sinergi karena memang Ibu Gubernur sepakat bahwa kita turun bersama-sama bersama dengan BPN yang menjalankan program sertifikasi tadi juga dari Bulog, Dari UMKM dari pemprop tujuanya Untuk menyalurkan usaha Masyarakat
Dan BPJS kita salurkan supaya bagus dan sinergi.”pungkasnya”.(Ryn)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Peringatan Hari jadi Propinsi Jawa timur Ke-75 Gubernur Jatim Ziarah makam Gubernur Pertama Jatim Raden Mas Tumenggung Ario Soerjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17