Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Polda Jatim Terus Adakan Patroli Untuk Memutus Penyebaran Covid-19

Polda Jatim Terus Adakan Patroli Untuk Memutus Penyebaran Covid-19

(489 Views) May 1, 2020 12:17 am | Published by | No comment

Surabaya – SJN     Polda Jatim tak henti-hentinya berupaya untuk terus memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan giat patroli skala besar gabungan Satker Polda Jatim yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II Kamis (30/04).

Giat tersebut dilaksanakan dengan diawali apel persiapan anggota di bawah Gedung Patuh pada pukul 21.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Wadir Sabhara Polda Jatim.

Setelah melaksanakan apel, rombongan petugas patroli menuju ke Jl. Kenjeran Surabaya. Petugas menghimbau masyarakat dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahayanya Covid-19. Selain itu petugas menyarankan kepada masyarakat agar tidak bergerombol atau cangkrukan serta membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Petugas menghimbau agar masyakat tetap berada dirumah (stay at home) dan melakukan pembatasan secara sosial (social distancing).

Setelah itu, rombongan petugas menuju ke wilayah Kedung Cowek Surabaya. Selain itu juga petugas melakukan himbauan dan pembinaan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan menganjurkan untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.
Kemudian, rombongan petugas menuju ke Pos Ceck Point Terpadu di Pintu masuk dan keluar jembatan Suramadu.
Perjalanan kemudian dilanjutkan ke daerah Pacar Keling Surabaya tepatnya di Warkop Giras Adem. Petugas melakukan pembubaran kepada para pengunjung warkop karena telah melebihi jam malam PSBB. Selain itu juga petugas melakukan edukasi dan pembinaan kepada pemilik warkop agar mematuhi aturan selama PSBB.(D3)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Polda Jatim Terus Adakan Patroli Untuk Memutus Penyebaran Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17