Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Proyek Bendung Desa Pragak Sudah Masuk Tahap Pematokan

Proyek Bendung Desa Pragak Sudah Masuk Tahap Pematokan

(527 Views) April 14, 2020 4:02 pm | Published by | No comment

 

Magetan – SJN        Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Bidang Sumber Daya Air (SDA) Kabupaten Magetan melaksanakan pematokan Lahan pembangunan Bendung di desa pragak.selasa(13/04/2020)

Kegiatan pematokan pembebasan lahan guna pembangunan Bendung di desa pragak kecamatan Parang di lakukan oleh SDA Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Magetan, Perangkat Kelurahan,

Kepala Bagian Sumber Daya Air (SDA) Dinas PUPR Magetan, Yuli K Iswahyudi mengatakan,
“Ditempat tersebut terdapat lahan yang nantinya akan terdampak untuk pembangunan Bendung Dan luasnya belum bisa disampaikan karena masih menunggu hasil pngukuran dari Badan Pertanahan Nasional (BPN),”Ujarnya.

Lanjut Yuli K Iswahyudi,pengukuran dari BPN dan ditindaklanjuti hasil Apresial dari Kantor Jasa Penilai Publik (KJJP) / Konsultan Penaksir. Dan akan disampaikan ke Forum Negosiasi yang akan datang. Dan kali ini masih dalam proses tahap demi tahap.

“Untuk luasnya, SDA Dinas PUPR Belum bisa menyampaikan, karena masih dalam proses tahap demi tahap. Dan nantinya akan diketahui berapa anggaran yang akan diberikan atau sebagai pengganti untung lahan masyarakat tersebut,” imbuhnya.

Pergantian lahan milik pribadi masyarakat dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Presiden No 148 Tahun 2015 Tentang Perubahan Keempat atas Peraturan Presiden No 71 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan pengadaan Tanah bagi Pembangunan untuk kepentingan Umum.

“Untuk luas yang akan dibebaskan nantinya akan ditentukan pada saat waktu Negosiasi harga sesuai dengan anggaran yang tersedia,”pungkas Yuli K Iswahyudi. (Ryn).


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Proyek Bendung Desa Pragak Sudah Masuk Tahap Pematokan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17