Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Ratusan Mahasiswa Gruduk Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik. Aksi Unjuk Rasa Ini Digelar Untuk Menolak Wacana Penundaan Pemilu 2024.

Ratusan Mahasiswa Gruduk Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik. Aksi Unjuk Rasa Ini Digelar Untuk Menolak Wacana Penundaan Pemilu 2024.

(121 Views) April 14, 2022 5:15 pm | Published by | No comment

Gresik – SuaraJatim.News – [Kamis,14-04-2022] Koordinator lapangan Aliansi Mahasiswa Gresik, M. Adi Setia Budi mengatakan, “bahwa saat ini masyarakat perlu diobati setelah hampir dua tahun diterpa musibah pandemi Covid-19.

Dan dalam aksi hari ini kami menuntut yaitu menolak wacana Presiden 3 periode, tolak kenaikan BBM, tolak kenaikan PPN, stabilkan harga bahan pokok, laksanakan janji politik.

Pemerintah Kabupaten Gresik serta tuntaskan persoalan sampah di Kabupaten Gresik”.
menambahinya
” Yang terjadi saat ini pemerintah telah melakukan kebijakan kebijakan yang tidak pro rakyat,”kata Adi.

“Ketua DPRD Gresik, Much Abdul Qodir menyampaikan, tahapan penundaan pemilu hanya sekedar wacana, Ini sudah dibentuk Ketua Umum KPU untuk pemilu akan datang.” Tahapan pemilu sudah dimulai dan tidak ada penundaan pemilu,”jelasnya.
Lebih lanjut, Abdul Qodir mengatakan untuk kenaikan bahan bakar minyak (BBM) dan pajak pertambahan nilai (PPN) Mengajak para mahasiswa untuk melakukan analisa. “Perlu dianalisa dengan baik, Jika tidak baik kita tolak,”terangnya.

“Kemudian untuk harga kebutuhan pokok di Kabupaten Gresik akan ditindaklanjuti. “Kami akan tindak lanjuti dengan Diskoperindag Gresik dan pengamanan sampah harus jadi isu strategis,”ungkapnya.

Dan setelah di temui ketua DPRD Kabupaten Gresik serta mendapat penjelasan massa aksi membubarkan diri dengan tertib.

(Linda)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in: ,

No comment for Ratusan Mahasiswa Gruduk Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik. Aksi Unjuk Rasa Ini Digelar Untuk Menolak Wacana Penundaan Pemilu 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17