Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Hukrim » Tak MENDUGA Driver OJOL Bonceng Tukang BEGAL

Tak MENDUGA Driver OJOL Bonceng Tukang BEGAL

(239 Views) October 14, 2020 1:36 am | Published by | No comment

Surabaya, Suarajatim.news| Sungguh keterlaluan pelaku begal dan semakin merajalela. Walaupun Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya beserta jajarannya yang berusaha keras untuk menangkap pelaku, bahkan ditumbangkan, tetapi tidak membuat jera terhadap penjahat jalanan nekat bertindak sadis.

Seperti yang menimpa seorang korban Dimas Raka (24), asal Tenggumung Baru Selatan Surabaya, pengemudi salah satu ojol (ojek online) yang mangkal di sekitar, Waru Sidoarjo menjadi korban keganasan begal dengan membacok pengemudinya, yang berpura-pura sebagai penumpang untuk diantarkan ketempat tujuan.

Informasi yang didapat dari korban, peristiwa tersebut berawal pada pukul 22.00 WIB, saat korban antrian menunggu penumpang melalui order aplikasi salah satu ojol (Ojek Online) di kawasan Waru, Sidoarjo. Secara tiba-tiba seseorang menawarkan untuk diantar ke kawasan Jalan Undaan, Surabaya, dengan alasan seseorang tersebut yang ternyata pelaku begal tidak memiliki aplikasi pemesanan penumpang dengan cara online, tetapi seseorang yang diduga seorang pelaku begal tersebut meminta pemesanan secara offline.

Setelah sepakat harga dengan tujuan yang dimaksud pelaku, korban yang seorang pengemudi ojol bersedia mengantarnya,

Saat perjalanan, korban tidak berfikiran apa-apa, dan setelah melewati Jalan Undaan Kulon, tiba-tiba pelaku begal mengeluarkan sajam (senjata tajam) dibalik bajunya.

Seketika itu pelaku menyerang korban hingga mengalami luka di kepala bagian belakang, merasa korban diserang, maka korban pun tidak diam begitu saja, lalu korban memberhentikan laju motornya yang dengan posisi membonceng pelaku, kemudian korban berbalik badan untuk mengajak pelaku duel satu lawan satu.

Saat pelaku begal dan korban saling melakukan serangan bertubi-tubi, pelaku kewalahan dengan perlawanan korban yang semakin berani, sehingga beruntung  mengundang warga sekitar untuk membantu korban yang berduel dengan pelaku begal jalanan.

Akibat dari aksi pembegalan tersebut, Dimas Raka selaku korban begal dan seorang pengemudi ojol (Ojek Online), dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr. Soetomo dengan luka di kepala bagian belakang akibat dibacok pelaku.

Menurut keterangan Kanitreskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno S.H.,” Ya , memang benar, kami telah menerima laporan dengan adanya korban begal yang saat ini korban masih dirawat secara intensif di RSUD Dr. Soetomo, sedang pelaku sudah kami amankan, berkat bantuan dari warga, kini tersangka masih dalam proses pemeriksaan serta pengembangan,” ungkap Kanitreskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno S.H., kepada awak media SUARA JATIM NEWS   (*jib)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Tak MENDUGA Driver OJOL Bonceng Tukang BEGAL

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17