Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Hukrim » Terbakar Gudang Barang Bekas DiJl.Brawijaya, Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan, Jombang

Terbakar Gudang Barang Bekas DiJl.Brawijaya, Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan, Jombang

(232 Views) February 18, 2022 9:03 am | Published by | No comment

Jombang – SuaraJatim.News – Sebuah Gudang Barang bekas di Jln Brawijaya Desa Keplak sari Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang Terbakar pada hari Kamis 17 Februari 2022, kebakaran di baru diketahui pada pukul 15:00 Wib.

Untuk jumlah kerugian dalam kebakaran tersebut belum diketahui.

Sejumlah pemadam kebakaran datang untuk mematikan api yang bertambah besar di antaranya pemadam kebakaran dari
Pos Damkar Jombang dan lainnya, ketika kebakaran tersebut yang menerima dan melapokan dari masyarakat setempat, tidak berselang lama langsung datang beberapa unit pemadam kebakaran, yang diketahui awak media, sementara yang ada ditempat kejadian sebanyak tiga (3) unit Fire Pumper truck dan 2 unit Water Supply dari 4 Pos Damkar Jombang diterjunkan.

Dalam kebakaran tersebut petugas dari kepolisian juga dari dinas perhubungan dan satpol PP turut serta untuk pengamanan kebakaran tersebut.

Sementara, Jalan Nasional mulai dari arah Surabaya Madiun maupun sebalik jadi terhambat dan beberapa ruas jalan dari surabaya dibelokkan untuk memutar menghindari kemacetan akibat kebakaran tetsebut.

Untuk menghidari kemacetan jalan depan Gudang yang terbakar ditutup.
Arus jalan dari arah Jombang ke Surabaya yang biasanya satu ruas dialihkan jadi dua, supaya arus lalin tetap berjalan walau agak lambat.

Terjadinya kemacetan akibat kebakaran tersebut, masyarakat sekitar, ada yang hanya menonton ada juga yang membantu supaya tetap aman jalannya unit pemadam kebakaran, dengan bantuan masyarakat setempat dan pihak pihak terkait mulai dari kepolisian dan Dishub, arus tetap berjalan walau agak lambat tapi lancar karena di lokasi di berlakukan satu jalur untuk dua arah.

Upaya pemadaman masih dilakukan dan arus lalulintas masih di alihkan ,beberapa relawan mendengar informasi ini langsung terjun ke lapangan, untuk membantu kelancaran arus lalulintas sebagian juga membantu pemadaman yang terbakar.

Untuk kerugian sementara masih dalam penyelidikan dan hitungan team ahli dari pihak kepolisian dan penyebab kebakaran gudang tersebut.

Sampai berita ini di turunkan belum di temukan korban jiwa.

Beberapa unsur yang terlibat untuk melakukan pemadaman di antaranya, Pos Damkar Jombang, Pos Damkar Mojoagung, Pos Damkar Ploso, Pos Damkar Ngoro, Polsek setempat, Koramil, BPBD Jombang, Semar Jombang, LSJ. Tagana dan beberapa elemen masyarakat setempat ,dari Peterongan Jombang.

(Sutek/Soni/Jhon)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in: ,

No comment for Terbakar Gudang Barang Bekas DiJl.Brawijaya, Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan, Jombang

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17