Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Walikota Surabaya Gelar Sertijab Pengurus Tim Penggerak PKK, Ninik Handayani Sebagai Anggota Pokja 2

Walikota Surabaya Gelar Sertijab Pengurus Tim Penggerak PKK, Ninik Handayani Sebagai Anggota Pokja 2

(378 Views) May 31, 2021 1:34 pm | Published by | No comment

Suarajatim.news, Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi gelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Ketua sekaligus pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Kota Surabaya, sekira Pukul 13.00 Wib, Senin 31/05/2021.

Acara tersebut digelar di lobby lantai 6 Gedung Graha Sawunggaling, Jalan Jimerto 25-27 Surabaya, dan dihadiri semua Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Surabaya.

Eri Cahyadi menyampaikan, bahwa tidak ada sejarah yang tak terlupakan dan dapat terus berkolaborasi dalam bersinergi dengan Pemerintah Kota Surabaya. Misalnya, terkait dengan program posyandu, stunting, bahkan ikut berkontribusi menyelesaikan data Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

“Kita lihat pekerjaan PKK dari hati dan mulia sekali, sehingga insyallah akan saya support penuh kegiatannya. Bagaimana PKK bisa berkolaborasi dengan pemkot untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Surabaya,” katanya.

Pegiat sosial yang aktif adalah salah satu wajah baru yang duduk di jajaran PKK Kota Surabaya di bawah komando langsung Ibu Rini Indriyani istri Bapak Eri Cahyadi.

Ninik Handayani,S.Pd yang berprofesi aktif sebagai Guru SMP Swasta ditunjuk sebagai Anggota Pokja 2 dan bertugas Mengelola Program Pendidikan dan Ketrampilan dan Pengembangan Kehidupan Berkoperasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Ibu Rini Indriyani, telah melantik kami sebagai Anggota Pokja 2 dan semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan baik,” Ucap Ninik Handayani saat di wawancarai awak Media.

Selain itu berbagai gelar sudah disandang oleh Ninik Handayani, diantaranya Kader Bumantik, Kader Lingkungan, Kader Pemberdayaan Masyarakat, Kader TB, Kader IMP, Kader Kelurahan Siaga, Kader Paliatif, Kader Jiwa, Kader Kesehatan Tradisional, juga merangkap sebagai Ketua TP PKK .Kel. Wonorejo Kec.Tegalsari..”(Nico SJ) “.


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Walikota Surabaya Gelar Sertijab Pengurus Tim Penggerak PKK, Ninik Handayani Sebagai Anggota Pokja 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17