Sosialisasi Empat Pilar, Bahtiar Ingatkan Nilai Nilai Pancasila

Magetan, suarajatim.news – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai NasDem, Hj. Sri Wahyuni, S.SOS, menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama Tokoh Masyarakat dan kader partai Nasdem, di kantor DPD Nasdem, jln Imam Bonjol No 12, kecamatan Magetan, Magetan, Jum’at (09/04/2021)

Dalam sambutanya ketua DPD Nasdem Kabupaten Magetan Gaguk Arief Sudjatmiko,SE menyampaikan permohonan maaf, yang di karenakan Hj Sri Wahyuni gak bisa hadir dalam sosialisasi empat pilar hari ini yang di karenakan ada kepentingan yang lain.

Dan terima kasih telah memberi ruang sendiri kepada Hj Sri Wahyuni salah satunya, yang berkaitan sosialisasi 4 pilar, walaupun beliau tidak bisa hadir.

Disampaikan semoga nanti bermanfaat untuk kami temen-temen Partai Nasdem dan juga semoga kegiatan ini bisa berlanjut.

Sri Wahyuni melalui staff Ahlinya Bahktiar nurulhuda ST, menyampaikan dalam setiap 1 tahun masa sidang, setiap 1 tahun mereka melakukan sosialisasi empat pilar.

Sosialisasi Kebangsaan ini empat pilar ini dilakukan untuk kembali mengingatkan dan membumikan nilai-nilai Pancasila, nilai-nilai dasar negara Republik Indonesia dan juga memberikan pemahaman tentang nilai-nilai kehidupan berbangsa dan bernegara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.”ucap Bahtiar”

Dalam Bhinneka Tunggal Ika ini dilakukan karena seperti yang kita pahami hari ini bahwa fenomena yang terjadi banyak radikalisme masih banyak, untuk meminimalisir kegiatan-kegiatan yang sekiranya lebih kepada kekerasan-kekerasan dalam perilaku berbangsa dan bernegara maupun terhadap dalam kehidupan bermasyarakat.

Pancasila sendiri merupakan sebuah ruh dari bangsa ini adalah sebuah ideologi bangsa kita yang sesungguhnya harus menjadi nilai dasar perilaku di setiap warga negara Indonesia Insyaallah, nilai-nilai Pancasila diberlakukan dalam kehidupan kita sehari-hari.”pungkasnya”(Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *