Kompol NAJIB: Kita Tetap Sesuai SOP Dalam Memberantas NARKOBA

Sidoarjo-SJN. Terkait adanya isu tentang DUGAAN pelepasan tersangka narkoba yang dilakukan oleh Unit IV Sat Resnarkoba Polresta Sidoarjo, secara tegas DIBANTAH oleh Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo Kompol NAJIB. Hal tersebut disampaikan saat ditemui awak media pada hari Sabtu (10/04/2021) siang di ruangannya. Kasat menyampaikan, Unit IV yang dikomando oleh Iptu KETUT tidak pernah menangkap pelaku atas nama H (inisial).

“Tidak benar itu mas, tidak ada TANGKAPAN kami atas nama itu di sini apalagi, dengan adanya penebusan uang senilai Rp. 80.000.000 (delapan juta rupiah), ucap,m Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo. Kasat narkoba menegaskan, anggotanya tidak akan pernah berani bermain-main tentang masalah narkoba, apalagi melepaskan tersangka narkoba.

“Kita akan tindak tegas semua orang yang masuk dalam lingkaran narkoba tanpa terkecuali. Sekali lagi saya tegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar,” ungkap Najib. “Kita tetap sesuai koridor ataupun SOP kepolisian dalam memberantas narkoba. Tidak ada toleransi dalam kasus narkoba, “pungkasnya. fer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *