Karang Taruna RT 02 RW 05 Kelurahan Banyu Urip Bagi Tajil

Suarajatim.news , SURABAYA…Karang Taruna (Kartar) RT 02 RW 05 Kelurahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan Kota Surabaya,. berbagi takjil di Jalan Raya Banyu Urip, Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 16.30 Wib.

Menurut Ketua Karang Taruna Abdul Rahim mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi takjil merupakan agenda setiap Ramadan. Ini merupakan bagian dari kepedulian Karang Taruna RT 02 RW 05 Kelurahan Banyu Urip di bulan suci Ramadhan..

“Hari ini Karang Taruna mendistribusikan 150 takjil gratis kepada penguna jalan yang melintas dan selanjutnya diakhiri berbuka puasa bersama di rumah ketua Karang Taruna,” ungkap Abdul Rohim.

Ketua Karang Taruna merasa senang melihat kiprah karang taruna tersebut, bahkan kegiatan sosial seperti ini harus dipertahankan.

“Berbagi dan takjil ini merupakan hal positif dan Karang Taruna memiliki peran untuk menggerakkan generasi muda. Karena itu karang taruna harus semakin inovatif agar tetap bisa eksis,” tegasnya.

Menurut Rohim, dengan adanya pembagian takjil ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Meski dilakukan secara swadaya, ia berharap kegiatan ini dapat menjadi program rutin tahunan.

“InsyaAllah kedepannya bakal jadi rencana tahunan. Karena itukan hasil dari urunan teman-teman Karang taruna, istilahnya program berbagi kita lah, terutama bagi pengendara yang melintas di Jalan Banyu Urip, ” ujar Rohim…”(Nico SJ)”..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *