Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Informatif » Antisipasi Balap Liar Polda Jatim Lakukan Sosialisasi PSBB

Antisipasi Balap Liar Polda Jatim Lakukan Sosialisasi PSBB

(457 Views) April 25, 2020 11:23 pm | Published by | No comment

Team gabungan Satgas Aman Nusa II Polda Jatim laksanakan sosialisasi PSBB dan Patroli skala besar cegah covid – 19 ke satuan wilayah guna antisipasi kegiatan balap liar anak anak muda saat malam minggu,Jumat (25/04)

Kegiatan yersebut dipimpin oleh Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi Winarno, S.I.K., dalam
arahannya Wadir Samapta menyampaikan agar dalam pelaksanaan patroli kali ini disamping memberikan himbauan atau sosialisasi pemberlakuan PSBB kepada masyarakat sekaligus melakukan penyemprotan disinfekran serta pembubaran kerumunan massa. juga dilakukan Patroli ke satuan wilayah terdekat guna antisipasi kegiatan balap liar saat malam minggu.

Adapun sasaran patroli kali ini adalah Sahabat Java Caffe di jalan Banyu Urip Surabaya, di caffe ini masih didapati kerumunan pengunjung yg kebayakan tidak menggunakan masker dan petugas langsung membubarkan kerumunan yg sebelumnya sudah diberikan himbauan sekaligus dilakukan penyemprotan disinfektan.
Sasaran ke dua adalah warkop Donowati di jalan Donowati Surabaya, petugas langsung memberi pengarahan agar segera membawa pulang makanan yang dibeli dan petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan di area warung. Sasaran ke tiga adalah Waduk UNESA di jalan Babatan Unesa, petugas memberikan pengarahan kepada para pedagang makanan di depan waduk UNESA agar melayani pembeli yg menggunakan masker dan makanan agar langsung di bawa pulang, sasaran ke empat adalah TP 8 caffe ( Mie Ayam ) di jalan Babatan Menganti Wiyung disini petugas memberikan pengarahan kepada pengunjung agar melakukan physical distancing mengingat pengunjung juga tidak terlalu ramai.

Patroli dilanjutkan ke wilayah pasar Sepanjang Sidoarjo jalan Raya Taman berlanjut ke jalan Trosobo hingga menjelang jalan Raya By Pass Krian Sidoarjo, di sepanjang rute Patroli ini tidak ditemukan adanya Kerumunan masyarakat maupun hal-hal menonjol lainnya.

Patroli kali ini berlangsung dari pukul 20.30 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB dan diakhiri dengan Apel Konsolidasi.

” Kegiatan patroli skala besar ini terus dilakukan untuk mengendalikan kerumunan massa guna dipatuhinya oleh masyarakat physical distancing dan social distancing, sekaligus dimanfaatkan untuk melakukan sosialisasi pemberlakuan PSBB di wilayah Kota Surabaya, wilayah Gresik dan wilayah Sidoarjo yang dimulai tgl. 28 April 2020 “, tegas Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K saat dikonfirmasi media.(D3)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Antisipasi Balap Liar Polda Jatim Lakukan Sosialisasi PSBB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17