Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Begini Yang Dilakukan Polres Mojokerto Kota Dalam Pemulasaran Jenasah Pasien Yang Terpapar Covid 19

Begini Yang Dilakukan Polres Mojokerto Kota Dalam Pemulasaran Jenasah Pasien Yang Terpapar Covid 19

(517 Views) August 4, 2020 5:08 pm | Published by | No comment

Mojokerto – Pengamanan yang dilakukan Polres Mojokerto Kota dalam pemulasaran jenasah pasien yang terpapar Covid 19 secara protokol kesehatan dari Rumah Sakit Rujukan hingga Pengawalan menuju pemakaman.

Kapolres Mojokerto Kota menyampaikan dalam apel jam pimpinan setiap hari senin di lapangan apel Gajah Mada, “Personel Polres harus turun langsung membantu Polsek dalam pengamanan mulai dari Rumah sakit hingga pemakaman dengan pengawalan”. Atensi AKBP Deddy Supriadi, SIK, MIK.

Selama Pandemi Covid 19 ini, Rumah Sakit yang menjadi rujukan menangani pasien covid dil Wilayah Kota Mojokerto adalah RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo dan RS Gatoel. Disamping itu juga RS Rekso Waluyo, RS Emma dan RS Hasanah serta RS Sakinah juga menangani.

Disamping memberikan pengamanan, Polri juga membantu mendampingi pihak Rumah Sakit, ketika memberi kabar duka dan akan melaksanakan pemulasaran secara protokol kesehatan kepada keluarga Almarhum, untuk mendapatkan persetujuan keluarga dan tidak ada penolakan.

Kabag Humas RS Gatoel menyampaikan apresiasi kepada Polisi, “Innalillahi wainna ilaihi rojiun… Selain membantu memberikan pengamanan pemulasarsn jenazah, Panit Reskrim Polsek Prajuritkulon Ipda umam dan anggotanya pak Nurkholik ikut serta sholat jenazah karena almarhum tidak ada keluarganya”. ucap Priyadi yang di share dalam grup WA. senin (27/07/20).

Apresiasi juga datang dari Dr Anggraini dari Rumah Sakit Gatoel, “Luar Biasa” saat Kabag Humas share ke grub WA, dalam kegiatan sholat jenazah Kabag Humas juga ikut dan mengaku, “Saya Baru Pertama kali ini mas ikut sholah jenazah di Kamar jenazah karena kasihan melihat almarhum tidak ada keluarga”

Pemulasaran Jenazah di Pemakaman Covid 19 Balongsari Kec Magersari Kota Mojokerto dengan pengawalan hingga Pengamanan Selesai dalam keadaan aman.


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Begini Yang Dilakukan Polres Mojokerto Kota Dalam Pemulasaran Jenasah Pasien Yang Terpapar Covid 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17