Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Dukung Ketahanan Pangan Kapolres dan Dandim Magetan Lakukan Panen Raya Padi

Dukung Ketahanan Pangan Kapolres dan Dandim Magetan Lakukan Panen Raya Padi

(239 Views) July 15, 2020 11:57 am | Published by | No comment

Magetan,SJN-Dalam mendukung program ketahanan pangan seperti yang dilaksanakan Kapolri bersama Panglima TNI secara serentak di seluruh Indonesia,Kapolres Macetan AKBP FESTO Ari Permana SIK bersama Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE,serta anggota Forkopimca dan petani setempat melakukan panen padi raya nasional di desa Baleasri,kecamatan Ngariboyo,kabupaten Magetan,Rabu(15/07/2020).

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana,SIK dalam sambutannya memberikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa Baleasri,Camat dan perangkatnya yang sudah mempersiapkan diri dalam rangka Program Ketahanan Pangan ini.

Menurutnya, kegiatan kampung tangguh ini adalah bentuk implementasi kebijakan Presiden dalam menghadapi Covid-19. Sinergitas Forkopimda selalu mendukung kebijakan pemerintah pusat dalam bidang pertanian.

FESTO juga merasa,bahagia melihat hasil panen padi yang bagus.Oleh karena itu kita harus bekerja lebih keras lagi untuk memaksimalkan hasil panen kedepan.

“Rata-rata masyarakat disini adalah petani,saya percaya untuk kedepan akan lebih baik lagi.Program ketahanan pangan ini bertujuan untuk pertahanan kita menghadapi Pandemi Covid-19,”ujar FESTO.

Menurutnya, setelah panen ini langsung dilakukan bajak sawah, dan itu dilakukan untuk menyanggupi instruksi pemerintah pusat.Pergunakan lahan untuk pertahanan pertanian, jangan biarkan sawah terbengkalai. Pemerintah akan selalu membantu di bidang pertanian untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat Desa Baleasri dan seluruh masyarakat Kabupaten Magetan menjadi tangguh,kami selalu mendukung pergerakan pertahanan pangan melalui program ini,”pungkasnya.(Ryn)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Dukung Ketahanan Pangan Kapolres dan Dandim Magetan Lakukan Panen Raya Padi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17