Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Informatif » Ekspeditur Pasar Turi Mengelar Tasyakuran menyambut Hari Dirgahayu Republik ke 75

Ekspeditur Pasar Turi Mengelar Tasyakuran menyambut Hari Dirgahayu Republik ke 75

(517 Views) August 16, 2020 10:06 am | Published by | No comment

Surabaya SUARA JATIM news-tengah menghadapi Pandemi Covid 19, keberadaan para Ekspedisi di Depo Stasiun Pasar Turi Surabaya yang selama ini di terpa permasalahan terkait Harga jasa angkut kereta Api Indonesia (KAI) dan beberapa kebijakan yang tumpang tindih, kendati demikian, mereka tak pernah patah semangat. Dalam kesempatan kali ini paguyuban Ekspeditur Pasar Turi bersama sama menyambut Hari Dirgahayu Republik Indonesia ke 75, para pengusaha Ekspedisi ini menggelar tasyakuran seperti tahun-tahun sebelumnya.

Sabtu 15/08/20, Tasyakuran yang di gelar secara sederhana ini bertujuan mengenang jasa Pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan.Harapan para Expeditur kedepannya PT KAI harus lebih bijak dalam mengkontrol segala gerakan yang di lakukan oleh oknum maupun kepentingan bisnis sepihak.

“Apapun bentuknya, kami tidak sepakat dengan strategi dagang yang di lakukan oleh Rel Express Apalagi kami jangan di benturkan dengan pertarungan bisnis para elit di PT KAI, sebab kami punya prinsip sendiri, dan kami berhak mempertahankan apa yang sudah kami rintis selama puluhan tahun di sini”. Ungkap Solikan salah seorang perwakilan Expeditur.

Hal ini tentu saja sangat bertolak belakang dengan program yang di inginkan oleh Presiden RI Ir Joko Widowo dalam memerangi keterpurukan ekonomi di saat seluruh dunia mengalami kelemahan akibat pandemi Covid 19 akhir akhir ini. Adapun program percepatan ekonomi yang di harapkan Presiden dalam mempercepat tumbuhnya ekonomi di segala sektor hendaknya menjadi prioritas bagi PT KAI saat ini. Persereoan BUMN seharusnya turut mempertimbangkan segala kebijakan yang tidak berpihak pada Rakyat ataupun para pengusaha yang sudah membantu PT KAI hingga kini menjadi sebuah perusahaan milik negara yang bisa di banggakan oleh seluruh pelaku usaha dan dapat di rasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia tentunya.

Dengan semangat kebersamaan, para pengusaha Ekspedisi yang setiap hari berkegiatan di stasiun Pasar Turi ini mengedepankan musyawarah mufakat demi tercipta situasi dan suasana yang kondusif dalam menjalani roda ekonomi di sektor Ekspedisi. (*jib)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Ekspeditur Pasar Turi Mengelar Tasyakuran menyambut Hari Dirgahayu Republik ke 75

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17