Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Informatif » Hendak Memancing Malah Temukan Mayat

Hendak Memancing Malah Temukan Mayat

(476 Views) December 17, 2020 4:02 pm | Published by | No comment

Jember-SJN. Lagi, Warga Kepanjen Digegerkan Dengan Temuan Mayat tanpa Identitas di bibir pantai Talangsari yang ada di Dusun Krajan, Desa Kepanjen kecamatan Gumukmas pada hari kamis (17/12/20)

Mayat pertama kali di temukan pemancing bernama Imam, ketika ia hendak memancing di sekitaran pantai

Menurut keterangan Imam;
Saat di temukannya mayat tersebut dalam keadaan terbujur kaku dan sudah mengeluarkan aroma bau tak sedap.

“Tadi pagi ketika saya hendak berangkat memancing, sekitar pukul 05.00 Wib,
terlihat dari kejauhan adanya suatu benda seperti manusia telentang di atas pasir bibir pantai.
Setelah saya dekati ternyata benar adanya; jasad laki-laki, dengan mengenakan baju kaos oblong warna Ungu dan terdapat ada Tato di lengan tangan kiri dengan kondisi penuh luka”ucap imam.

Sedangkan menurut keterangan sejumlah warga sekitar Pantai Talangsari Jember, jasad tersebut bukan warga setempat mereka tak mengenal jasad pria tersebut. Diduga jasad tersebut bukan berasal dari luar Daerah Desa Kepanjen Gumukmas.

“Penemuan jasad kali ini merupakan mayat yang kesekian kalinya yang ditemukan di sekitar pesisir pantai Tanjungsari dalam kurun waktu kurang dari sebulan.

Sebelumnya mayat seorang wanita yang diduga meninggal karena dengan sengaja menceburkan diri ke laut. Keesokan harinya seorang laki-laki ditemukan warga di Tengah sawah, Pagi tadi juga  ditemukan mayat terbujur kaku  pesisir pantai Tanjungsari.

Dari ditemukannya jasad tersebut, warga akhirnya melaporkan ke perangkat desa dengan dilanjutkan ke Polsek Gumukmas Jember.

Dari informasi tersebut Pihak Polsek Gumukmas sendiri langsung mendatangi lokasi temuan jasad tanpa identitas untuk melakukan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna penyelidikan lebih lanjut dengan dilanjutkan mengevakuasi jasad tersebut ke Puskesmas Gumukmas (dpn/yan)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Hendak Memancing Malah Temukan Mayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17