Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Lomba Pidato dan Sholat Jenasah Semarak Hari Santri Nasional 2020

Lomba Pidato dan Sholat Jenasah Semarak Hari Santri Nasional 2020

(626 Views) October 20, 2020 11:20 am | Published by | No comment

Magetan,Suarajatim.News– Meski di tengah pandemi Covid-19, Hari Santri Nasional (HSN) tetap digelar. Guna menyemarakkan HSN tersebut, yang di ikuti Oleh seluruh Madrasah Diniyah(Madin) dan TPQ se kabupaten magetan.Selasa(20/10/2020).

Dalam rangka Hari Santri Nasional Kemenag Magetan menggelar giat berbagai lomba, Salah satunya, giat lomba pidato dan sholat jenazah yang di ikuti seluruh Madrasah Diniyah(Madin) dan TPQ se Kabupaten Magetan.

Lomba dalam rangka Hari Santri Nasional yang di selenggarakan di Pendopo Surya Graha Magetan tersebut di hadiri kepala Kemenag Magetan Muttakin, MAg, Kabag Kesra kabupaten Magetan dan para peserta lomba.

Kepala Kemenag Magetan Muttakin MAg mengungkapkan, giat semarak HSN Tahun 2020 digelar di Pendopo Surya Graha Magetan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Protokol kesehatan tetap kita terapkan,” tandasnya”.

Muttakin menambahkan meski di tengah pandemi Covid-19, bukan berarti anak-anak tidak bisa berkarya, di HSN ini kita tetap memberikan semangat kepada mereka dengan mengasah kemampuan dan kreativitas, meskipun di tengah pandemi Covid-19,” katanya. (Ryn)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Lomba Pidato dan Sholat Jenasah Semarak Hari Santri Nasional 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17