Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Malam Tirakatat Sambut Hari Jadi Magetan ke 345

Malam Tirakatat Sambut Hari Jadi Magetan ke 345

(498 Views) October 11, 2020 3:19 pm | Published by | No comment

Magetan,Suarajatim.News-Berlokasi Di Pendopo Surya Graha Magetan, dilaksanakan kegiatan Malam Tirakatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Magetan ke 345 di Kabupaten Magetan tahun 2020.Minggu(11/10/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI, Dra., Hj.Nanik Endang Rusminiarti, MPd Wakil Bupati Magetan, H. Sujatno, SE, MM Ketua DPRD Kab Magetan.Ir. Hergunadi,MT Sekretaris Daerah Magetan,Forkopimda Magetan,Tomas,Toga,Kepala OPD.

Dalam sambutanya Bupati Magetan Suprawoto Menyampaikan, Semangat dan bekerja untuk meningkatkan jati diri kita dan meningkatkan protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah Covid-19, Magetan bangkit untuk kemajuan kabupaten Magetan mari kita selau melaksanakan kewajiban dan taat pada pemerintahan.

 

Bahwa giat malam tirakatan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 1 tahun sekali degan tujuan melaksakan Doa bersama utk memperingati Hari Jadi Kabupaten Magetan ke 345 Th 2020, dan mendoakan para arwah Pahlawan yang telah gugur mendahului kita semua.

Dalam peristiwa PKI yang di pimpin oleh Muso adalah membantai orang muslim di Madiun dan Magetan, maka peristiwa yang memilukan itu mari kita selalu mendoakan para suhada dan orang muslim yang di bunuh oleh PKI tersebut.

Demikian juga ahli warisnya kita yang ada di ruangan ini bisa meneruskan perjuangan untuk mengisi kemerdekaan untuk menjadikan wilayah kita negara kita menjadi negara yang kita cita-citakan sebagaimana ditulis oleh tim Batita Toto Tentrem Kerto Raharjo.”pungkasnya”(Ryn/humpro)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Malam Tirakatat Sambut Hari Jadi Magetan ke 345

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17