Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Investigatif » Penyerahan Donasi Altampan 62.1.88. Pada Istri Almarhum Serma Sumardi

Penyerahan Donasi Altampan 62.1.88. Pada Istri Almarhum Serma Sumardi

(206 Views) October 5, 2022 7:39 am | Published by | No comment

Gresik – SuaraJatim.News – Kematian Serma Sumardi Penjaga rumah makan Ikan Bakar Cianjur Gresik, yang sampai saat ini masih menyimpan misteri karena kematian almarhum diduga korban pembunuhan, bukan bunuh diri, ini masih terus dipertanyakan atau jadi teka teki oleh sesama rekan-rekan alumni Tamtama Magetan (Leting).

Sebab banyak sekali kejanggalan.

Sementara pihak kepolisian sepertinya menyikapi hal ini biasa saja, karena saat korban ditemukan di TKP mestinya segera dilakukan olah TKP ketika terlihat adanya tanda-tanda tak lazim ditubuh almarhum maka segera dilakukan langkah-langkah sesuai prosedur aparat penegak hukum, misal Outopsi atau apa yang nantinya bisa mengembangkan atau berkembang.

Kenyataanya sampai masalah kematian almarhum Sumardi ini sudah diliput diberbagai media online tetap tidak ada langkah-langkah kelanjutanya.
Dan tetap memastikan bahwa almarhum meninggal karena bunuh diri.

Disini rekan-rekan almarhum alumni Tamtama 62.1.88 ini akan mengambil langkah lebih lanjut atau akan ada aksi solidaritas, karena yang meninggal adalah letingnya biar bagaimanapun seorang Purnawirawan Prajurit TNI AD yang juga memiliki berbagai tanda jasa dan Brifet bukan seorang parjurit yang kaleng-kaleng, istilahnya.

Di sela-sela Penyerahan Donasi pada istri almarhum para rekan-rekan prajurit ini melakukan koordinasi dengan pihak keluarga untuk mengambil langkah atau menempuh jalur hukum jika memang harus diungkap fakta kebenaran kematian almarhun.

Yang menurutnya tidak lazim, Dan mencari wanita yang konon sebagai istri sirih almarhum berinisial TW yang juga konon masih mempunyai suami namun tidak pernah dinafkahi.

Hingga sang wanita ini memilih almarhum untuk meminta dinikahi resmi.
Sebab almarhum.orang yang sembodo.

Wanita Misterius
Diceritakan Ugik, saat koleganya datang kerumahnya di Perum Alam Bukit Raya (ABR).

Ugik mulai punya pikiran was-was hingga dirinya mengaku mengantarkan Ambon sebutan Serma Sumardi sampai ke pintu gerbang rumah saat pamitan hendak meninggalkan rumahnya.

Sebab pria yang menghabiskan masa mudanya menjadi penerjun di Linud 501 Madiun (TNI AD) dan terakhir berdinas di Kodim 0817 sebagai intel, ini nampak gelisah dan selalu melontarkan kata-kata ‘wis gak suwe aku mas’

Itu yang membuat Ugik ikut merasakan kegelisahannya.
“Kata-kata firasat ini yang disampaikan ke saya berkali-kali sehingga saya mencoba untuk menawarkan diri membantu mengklirkan masalahnya.

Dengan harapan dia mau membuka pikiran sedang bermasalah dengan perempuan isteri sahnya atau dengan wanita berinisial TW ini.

Untuk itu, Ugik masih tanda tanya, katanya laki-laki itu (yang mengancam).

Almarhum Sumardi pernah bilang ‘bagaimanapun dia keluargaku’. Sedangkan almarhum ini kurang lebih sudah tiga tahun tidak akur dengan isteri sahnya.

Yang saya tahu almarhum Sumardi ada hubungan dengan TW ini,” cerita Ugik kepada awak media.

Semoga segera terungkap kematian serma Sumardi !

Istri almarhum Serma Sumardi menyampaikan pada awak media memang almarhum pernah diancam sama wanita yang berinisial TW, almarhum pernah menceritakan pada istrinya, juga kalau rumahnya mau disita dan juga anak-anaknya mau diblacklist semua, dan ketakutan almarhum Sumardi ini pada wanita yang berinisial TW.

Yang juga memiliki backing pentolan atau orang yang berpengaruh, dan istri almarhum selalu menasehati pada Serma Sumardi agar tenang dan berdoa agar segala masalah segera berlalu.

Masalah handphone almarhum Sumardi sampai sekarang belum ditemukan.
Istri almarhum sudah memberikan laporan kepada Polisi agar wanita yang berinisial TW segera ditemukan agar masalah ini segera terang, ungkapnya.

(Red)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in: ,

No comment for Penyerahan Donasi Altampan 62.1.88. Pada Istri Almarhum Serma Sumardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17