Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Hukrim » Resnarkoba Polres Magetan Berhasil tangkap penjual dan pembeli Sabu

Resnarkoba Polres Magetan Berhasil tangkap penjual dan pembeli Sabu

(452 Views) October 7, 2020 7:11 am | Published by | No comment

Magetan, Suarajatim.News-Satuan Resnarkoba, Polres Magetan, Jawa Timur, menangkap dua orang tersangka pengedar dan pengguna narkotika jenis sabu-sabu yang beroperasi sejak lama di wilayah Rabu (07/10/2020).

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK mengatakan tersangka adalah DMS sebagai pembeli sekaligus pemakai yang di tangkap di halte pertigaan mojopurno kecamatan ngariboyo Magetan, tersangka di amankan dengan barang bukti sabu seberat 0,25gram, yang di simpan dalam tasnya.

Dan satu tersangka KN di tangkap di di rumahnya jln Srikandi sukowinangun Magetan, KN yang di duga sebagai penjual/ pengedar di amankan dengan barang bukti satu buah Hp, sabu dengan berat 0.55 gram, bong/ alat Hisap, korek api gas, dan uang sebesar Rp 300 ribu yang di duga hasil dari penjualan sabu.

Festo menambahkan bahwa kedua tersangka di kenakan pasal 112 ayat(1) UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman pidana paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan pidana denda paling sedikit 800.000.000(delapan ratus juta,) dan paling banyak 8.000.000.000(delapan milyar).

Kepada polisi, tersangka mengaku mendapatkan sabu-sabu tersebut dari seorang temannya di luar Magetan. Polisi hingga kini masih mengembangkan kasus tersebut lebih lanjut.

Tersangka terpaksa menggunakan sabu-sabu agar kondisi badannya merasa fit, bugar, dan kuat.

“Kasus ini masih dikembangkan, termasuk memburu teman pelaku yang memasok narkotika terhadap pelaku,” tambah AKBP FESTO. (Ryn)

Categorised in:

No comment for Resnarkoba Polres Magetan Berhasil tangkap penjual dan pembeli Sabu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17