Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Simulasi Satuan Linmas Dan Masyarakat Dalam Pengamanan Swakarsa Di Jawa Timur Tahun 2021

Simulasi Satuan Linmas Dan Masyarakat Dalam Pengamanan Swakarsa Di Jawa Timur Tahun 2021

(280 Views) May 25, 2021 5:02 am | Published by | No comment

Magetan, suarajatim.news – Bertempat di lapangan kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, laksanakan simulasi pemberdayaan satuan linmas dan masyarakat dalam pengamanan swakarsa tahun 2021 yang di hadiri oleh perwakilan se-Jawa timur, Selasa(25/05/2021)

Sosialisasi yang juga di hadiri, Bupati Magetan Dr, Drs, Suprawot o, SJ, M.Si, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf. Ismulyono Tri Widodo, Kapolres Magetan AKBP. Festo Ari Permana, Kasatpol PP Jawa Timur Drs. Budi Santoso, Kabid Satlinmas Jawa Timur Yusri.

Dalam Sambutannya Drs. Budi Santoso menyampaikan terimakasih atas kehadiran perwakilan satlinmas se-Jawa timur yang hadir pada acara ini dengan berkaitan simulasi pam swakarsa dengan memanfaatkan peran masyarakat.

Dalam pengamanan swakarsa dengan program nawacitra peran masyarakat dengan aparat keamanan setempat dalam menangani konflik sosial di masyarakat di masa pandemi covid-19 ini masih belum selesai untuk itu dengan simulasi ini kita bisa terapkan untuk mengurangi penyebaran covid-19″ucapnya.

Di kesempatan yang sama Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, menyampaikan Ucapan selamat datang pada perwakilan se-Jawa timur yang datang di kabupaten Magetan ini, ucapan terimakasih atas kerja samanya dengan acara ini semoga menjadi semangat dalam melaksanakan tugas dengan program pemerintah PPKM Mikro sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Masyarakat.(Ryn)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Simulasi Satuan Linmas Dan Masyarakat Dalam Pengamanan Swakarsa Di Jawa Timur Tahun 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17