Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Bisnis » Wali Kota Batu Hadiri Pembukaan Digitalisasi Nusantara Expo and Summit 2022 di Surakarta.

Wali Kota Batu Hadiri Pembukaan Digitalisasi Nusantara Expo and Summit 2022 di Surakarta.

(205 Views) March 29, 2022 4:54 pm | Published by | No comment

Surakarta – SuaraJatim.News – [Prokopim] Wali Kota Batu menghadiri Pembukaan Digitalisasi Nusantara Expo & Summit 2022. Kegiatan diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dan Yayasan Internet Indonesia.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Akselerasi Ekonomi dari Kota Hingga Kampung dan Desa Melalui Digitalisasi’ ini hasil kerjasama dengan Pemerintah Kota Surakarta dan kementerian terkait.

Digitalisasi Nusantara Expo & Summit digelar di Gedung Edutorium UMS, di Buka oleh presiden RI Ir Joko Widodo melalui daring, dan rencananya akan berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah, mulai 29 hingga 31 Maret 2022. Acara ini mengusung tiga konsep yaitu, Activity, adalah Expo yang memamerkan berbagai produk unggulan berupa barang dan jasa dari masing-masing peserta.

Kemudian, Summit, sebagai forum diskusi narasumber mulai dari pemerintah, pakar, akademisi, dan pengusaha untuk berdiskusi ide dan solusi inovatif dengan pengunjung terkait berbagai topik seputar dunia digital.

Lalu, Workshop yang merupakan kelas pelatihan e-commerce UMKM, pariwisata, startup, dan lainnya dengan tema Digitalisasi Administrasi Daerah.

Foto @rizki_asz
Prokopim Kota Batu.

(Biro Malang Pras)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4

No comment for Wali Kota Batu Hadiri Pembukaan Digitalisasi Nusantara Expo and Summit 2022 di Surakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17