Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Hukrim » Warga Karangrejo Magetan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Dalam Kamar

Warga Karangrejo Magetan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Dalam Kamar

(593 Views) July 11, 2020 6:26 pm | Published by | No comment

Magetan,SJN-Warga Desa Karangrejo RT17/RW07, Kecamatan Kawedanan di kejutkan salah satu warga di temukan tewas dalam rumahnya,Sabtu(11/07/2020).

Warga karangrejo di kejutkan dengan penemuan salah satu tetangganya yang telah meninggal dunia di dalam rumah, Diperkirakan korban meninggal dunia sudah tiga hari.

Sesosok kakek yang telah menjadi mayat tersebut diketahui berinisial HS (87) warga setempat.
Korban yang telah berumur lansia selama ini tinggal sendirian dirumah, karena istrinya telah meninggal dunia dan anak – anak nya bekerja di luar daerah.
Informasi yang dihimpun dari warga, korban selama ini mengalami sakit lumpuh dan hidup sendirian.

saksi yang tidak ingin disebutkan namanya, pada Sabtu (11/7) sore, sekitar Pukul 11.15 WIB. Ia yang pertama kalau melihat korban saat ia curiga terhadap lampu rumah korban yang beberapa hari tidak menyala,kemudian”saya intip lewat jendela, terlihat seperti telah meninggal,” ungkap saksi.

Dan setelah Melihat kejadian yang mencurigakan tersebut, saksi langsung melaporkanya ke perangkat dan Polsek setempat.’pungkasnya.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan korban di bawa ke RSUD Syaidiman Magetan untuk di Visum,dalam olah TKP oleh petugas untuk sementara tidak diketemukan adanya tanda tanda kekerasan pada korban.(Ryn)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Warga Karangrejo Magetan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Dalam Kamar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17