Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Hukrim » Dinilai Berprestasi Berantas Peredaran Narkoba Kasatnarkoba Dapat Penghargaan Dari Walikota Surabaya

Dinilai Berprestasi Berantas Peredaran Narkoba Kasatnarkoba Dapat Penghargaan Dari Walikota Surabaya

(474 Views) May 27, 2020 10:45 am | Published by | No comment

Surabaya – SJG        Berkat keseriusan jajaran Satreskoba Polrestabes Surabaya dalam memberantas peredaran narkotika .Walikota Surabaya Tri Rismaharini memberikan penghargaan kepada Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho , Kasatnarkoba AKBP Memo Ardian dan beberapa anggotanya di Balai Kota Surabaya , Rabu (27/05/2020).

Walikota menilai , keberanian anggota Satreskoba Surabaya memberantas bandar narkoba dan sindikatnya patut di berikan penghargaan .

Pemberian penghargaan tersebut sekaligus membuktikan bahwa berita miring terkait pemerasan uang 2M yang saat ini menerpa AKBP Memo Ardian adalah tidak benar.

Adanya pemberitaan yang menyudutkan Kasatnarkoba berawal dari berita di media online terkait penangkapan terhadap terduga pelaku pelanggaran hukum kasus peredaran narkoba di wilayah Sukomanunggal Kota Surabaya Jawa Timur dengan tersangka SHR yang mengaku sebagai bos Kopi Kapal Api , tanpa adanya barang bukti (BB) senin 13 April 2020 di jalan Putat Gede Kecamatan Sukomanunggal yang akhirnya di lepas setelah memberikan uang 2 Milyar kepada Kasatnarkoba.

Ketika diminta keterangan setelah menerima penghargaan dari Walikota Surabaya ,Memo menyampaikan bahwa Penghargaan yang diperoleh berkat keseriusan anggotanya memberantas peredaran Narkotika di Surabaya .

Disinggung terkait berita miring yang menerpanya Perwira dengan dua melati dipundaknya itu menjelaskan ” Tidak pernah ada penangkapan tersangka penyalah gunaan narkotika di Jalan Sukomanunggal pada tanggal 13/04/2020 apalagi mengaku sebagai bos Kopi Kapal Api ” tegasnya.

Ia menambahkan , dalam memberantas peredaran narkotika terutama Bandar besar ,banyak resiko yang mengancam “Kalau sekedar diterpa berita suap itu biasa mas , karena itu memang konsekuensi tugas yang penting kami tetap menjalankan tugas sesuai prosedur.” tuturnya.

Saat awak media mendatangi pabrik Kopi Kapal Api di Desa Gilang Kecamatan Taman Sidoarjo ,Public Relation Manager sedang tidak berada ditempat, dan ditemui Kepala keamanan Pabrik.

“Kalau Bos Kopi Kapal Api bernama Soedomo Margonoto dan tidak memiliki anak dengan inisial SHR .” ungkap Poniman Kepala Keamanan pabrik.


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Dinilai Berprestasi Berantas Peredaran Narkoba Kasatnarkoba Dapat Penghargaan Dari Walikota Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17