Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Kapolresta Sidoarjo: Biasakan Anggota Olahraga dan Hidup Bersih Untuk Jaga Imun

Kapolresta Sidoarjo: Biasakan Anggota Olahraga dan Hidup Bersih Untuk Jaga Imun

(530 Views) January 26, 2021 12:35 pm | Published by | No comment

SUARAJATIM.news,SIDOARJO – Sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19 pada anggota Polri dan ASN, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji punya tips jitu guna menjaga imunitas.

Tips jitu yang diterapkan Kombes Pol. Sumardji pada seluruh personel Polri dan ASN, yakni dengan menggiatkan olahraga dan kurve (membersihkan lingkungan kantor) sebelum memulai aktifitas kantor.

Bahkan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, tidak segan turun langsung melakukan olahraga dan kurve bersama anggota dan ASN di kantornya. Menurutnya selain untuk menjaga imunitas agar terhindar dari terjangkitnya virus corona. Upaya ini juga sebagai wujud soliditas pimpinan bersama anggota.

“Setiap hari kami rutinkan olahraga sambil kena terik matahari bagi anggota dan ASN. Serta melakukan kurve lingkungan kantor. Dengan begini kita bisa membiasakan diri hidup sehat dan bersih,” ujar Kombes Pol. Sumardji, Selasa (26/1/2021).

Karenanya ia berharap, kepada seluruh personel dan ASN, untuk selalu menjaga imun pada diri masing-masing dengan hidup sehat dan cinta kebersihan. Sehingga dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Kapolresta Sidoarjo: Biasakan Anggota Olahraga dan Hidup Bersih Untuk Jaga Imun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17