Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Bersiap Bagi Desa Lain, Warga Desa Wonorejo Dapat Bantuan BPNT

Bersiap Bagi Desa Lain, Warga Desa Wonorejo Dapat Bantuan BPNT

(190 Views) September 11, 2020 3:31 am | Published by | No comment

Malang-SJN.

Pelaksanaan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bulan September 2020 di Desa Wonorejo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang di sambut antusias oleh penerima pada Kamis (10/09).

Para penerima BPNT memiliki saldo sebesar Rp 200.000,-. Dalam penyaluran BPNT berlangsung di rumah Rifaan selaku ketua Bumdes Desa Wonorejo.

Berbeda dengan bulan lalu, para penerima sembako , ikan tuna dan sayur ,beras, dan telur. Namun untuk bulan ini para penerima BPNT mendapatkan sembako berupa beras 15 kg dan  telur 10 butir, 1 buah melon dan setengah kilo kacang ijo.

“Ya untuk bulan ini berbeda dengan bulan lalu, dulu ada ikannya sekarang tidak ada ikan, namun ada buahnya. Semua langsung kami serahkan kepada para penerima yang berhak,”  jelas Arif sapaan akrab Rifa’an.

Pantauan awak media pada saat pembahagian beberapa masyarakat ada yang memakai masker dan sebagian tidak memakai ketika mengikuti pembagian BPNT  ini.

Ditanyai awak media, Ibu Sunariyah warga setempat mengatakan sangat bersyukur telah mendapatkan bantuan sembako, “Alhamdulillah saya bersyukur telah mendapatkan bantuan sembako ini,” ucapnya.

Program BPNT di Desa Wonorejo telah menyalurkan lebih kurangnya hampir 750 sampai 800 warga penerima, dan dalam pembagiannya di bagi dua agen, sebagian di bagi melalui BUMDes dan melalui agen E-Warung yang sudah ditunjuk oleh mitra bank BNI. (win)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Bersiap Bagi Desa Lain, Warga Desa Wonorejo Dapat Bantuan BPNT

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17