Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Bupati Magetan Ikuti Puncak Hari Lansia Ke 25 Secara Virtual

Bupati Magetan Ikuti Puncak Hari Lansia Ke 25 Secara Virtual

(191 Views) May 29, 2021 4:33 am | Published by | No comment

Magetan, suarjatim.news Bertempat di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Magetan, Bupati Magetan Suprawoto Ikuti Puncak Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke 25 secara virtual, Sabtu (29/05/2021)

Puncak Hari Lanjut Usia Nasional yang diperingati setiap tanggal 29 Mei, Hal ini merupakan wujud apresiasi semangat jiwa dan raga serta peran strategis lansia sebagai teladan bagi generasi muda Indonesia.

Dan Hari ini Bupati Magetan Suprawoto, yang di dampinggi Kepala Dinas sosial kabupaten Magetan Yayuk Sri Rahayu, Asisten Pemerintah dan Kesra hadir dalam puncak acara Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tahun 2021 yang digelar secara virtual.

Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-25 tahun 2021 bertemakan “Lanjut Usia Bahagia Bersama Keluarga “, Tema ini mengandung pesan bahwa keluarga adalah tempat terbaik untuk Lanjut Usia.

Tahun ini Pemerintah melalui Kementerian Sosial menggelar acara peringatan puncak Hari Lansia di Balai Lansia “Budhi Dharma” Bekasi.

Dalam sambutannya Menteri Sosial Tri Rismaharini menyampaikan ” Kita memperhatikan para sesepuh yang telah berjasa kepada kita semuanya, kita tidak mungkin ada tanpa mereka, orang tua membesarkan kita, merawat dan kemudian menjadikan kita sosok seperti saat ini”ucapnya

Melalui tema yang kita canangkan “Lanjut Usia Bahagia Bersama Keluargaā€¯. Bahwa ini adalah ucapan terima kasih kami kepada para lansia yang selama ini telah memberikan kontribusi dan semangat luar biasa pada anak-anak kita yang akan menjadi penerus bangsa(Ryn/KD1)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Bupati Magetan Ikuti Puncak Hari Lansia Ke 25 Secara Virtual

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17