Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Informatif » Habib Umar dan Satpol PP Akhirnya Berdamai

Habib Umar dan Satpol PP Akhirnya Berdamai

(476 Views) May 22, 2020 11:09 am | Published by | No comment

Viralnya video Petugas Satpol PP salah paham dengan  pria penumpang sedan Hitam No. Pol N-1-B di Cek Poin PSBB exit Tol Kota Satelite Darmo Kota Surabaya, Rabu(20/05/2020)

Polda Jatim menjelaskan adanya kesalah pahaman dan sejak kondisi awal Polantas sudah menengahi kejadian tersebut sampai akhirnya meminta pengemudi sedan Hitam N-1-B ini kembali jalan untuk putar arah.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menjelaskan sejak awal Polisi Lalu Lintas sudah menengahi kedua pihak yang terjadi kesalahpahaman sehingga emosional sampai adu otot tersebut yang diawali keributan adu mulut.

“Keduanya kita harapkan dapat menahan emosi dibulan Ramadhan ini serta pada masa menghadapi pencegahan dan penanggulangan Covid19 ini” ucap Kabid Humas Trunoyudo Jumat (22/05/2020)

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K pun melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak Habib Umar Abdulah Assegaf di Bangil Pasuruan.

Kabid Humas membenarkan kegiatan tersebut “Kapolres Pasuruan sudah lakukan langkah komunikasi dan koordinasi, dan hasilnya Habib Umar Abdulah Assegaf telah memaafkan secara pribadi kejadian tersebut” kata Trunoyudo.

Mediasi akan di laksanakan oleh Polda Jatim untuk menciptakan situasi yg aman dan kondusif serta nyaman dalam bulan Ramadhan ini dan masa menghadapi Pandemi Covid19 di Jawa Timur, jangan sampai ada pihak lain

MEDIASI DAN SALING MAAFKAN ANTARA HABIB UMAR DAN SATPOL PP LANGKAH BAIK JAGA KONDISI JAWA TIMUR

Surabaya, 22 Mei 2020
Perkembangan banyaknya tersebar video Petugas Satpol PP salah paham dengan dengan pria penumpang sedan Hitam No. Pol N-1-B di Cek Poin PSBB exit Tol Kota Satelite Darmo Kota Surabaya,
(Surabaya,20/05/2020)

Polda Jatim menjelaskan adanya kesalah pahaman dan sejak kondisi awal Polantas sudah menengahi kejadian tersebut sampai akhirnya meminta pengemudi sedan Hitam N-1-B ini kembali jalan untuk putar arah.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menjelaskan sejak awal Polisi Lalu Lintas sudah menengahi kedua pihak yg terjadi kesalahpahaman sehingga emosional sampai adu otot tersebut yg diawali keributan adu mulut.

“Keduanya kita harapkan dapat menahan emosi dibulan Ramadhan ini serta pada masa menghadapi pencegahan dan penanggulangan Covid19 ini” ucap Kabid Humas Trunoyudo 22/05/2020

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K pun melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak Habib Umar Abdulah Assegaf di Bangil Pasuruan.

Kabid Humas membenarkan kegiatan tersebut “Kapolres Pasuruan sudah lakukan langkah komunikasi dan koordinasi, dengan hasilnya Habib Umar Abdulah Assegaf telah memaafkan secara pribadi kejadian tersebut” kata Trunoyudo.

Mediasi akan di laksanakan oleh Polda Jatim untuk menciptakan situasi yg aman dan kondusif serta nyaman dalam bulan Ramadhan ini dan masa menghadapi Pandemi Covid19 di Jawa Timur, jangan sampai ada pihak lain yg memanfaatkan kejadian tersebut dan mengganggu kenyamanan ibadah Ramadhan serta mengurangi energi pada masa menanggulangi Covid19.

Sejauh ini Kabid Humas sampaikan “Kedua Pihak akan saling memaafkan dan bermediasi untuk situasi aman dan kondusif serta nyaman di Jawa Timur” Kata Trunoyudo.

Jangan sampai ada pihak yang memanfaatkan kejadian tersebut dan mengganggu kenyamanan ibadah Ramadhan serta mengurangi energi pada masa menanggulangi Covid19.

Sejauh ini Kabid Humas menyampaikan “Kedua Pihak akan saling memaafkan dan bermediasi untuk situasi aman dan kondusif serta nyaman di Jawa Timur” pungkas Trunoyudo.


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Habib Umar dan Satpol PP Akhirnya Berdamai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17