Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Komandan Garda Kamtibmas Indonesia Bung Juanda Simanjuntak, ST Hadir Dalam Acara Marsombu Sihol di Simalungun

Komandan Garda Kamtibmas Indonesia Bung Juanda Simanjuntak, ST Hadir Dalam Acara Marsombu Sihol di Simalungun

(129 Views) September 23, 2023 11:49 am | Published by | No comment

Simalungun, Sumut – SuaraJatim.News – Marsombuh Sihol adalah Acara hiburan seni yang dilaksanakan untuk melepas rindu dan berkumpulnya masyarakat saling menghibur yang ada di Simalungun. Adanya Kamtibmas Indonesia Kabupaten Simalungun mengadakan event ini karena rindunya dengan masyarakat yang ada di Simalungun ini, sekaligus mengenalkan seluruh pengurus Kamtibmas Indonesia yang ada di Kabupaten Simalungun karena pentingnya kita menciptakan situasi yang aman dan tertib di masyarakat.

Menjelang Tahun politik dan Pesta Demokrasi Tahun 2024.
Kamtibmas Indonesia Kabupaten mengadakan Pesta Marsombuh Sihol (melepas rindu) untuk mengikat kebersamaan berbangsa, bermasyarakat dan bernegara demi terwujudnya masyarakat yang aman dan tertib. Kita semua dikejutkan dengan gambaran faktual terkait kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat indonesia yang semakin memprihatinkan, tidak saja dikarenakan banyaknya dan peningkatan angka kejahatan seperti maraknya begal, pencurian dan peredaran narkoba.

Menurut Pasal 1 UU Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2002. Bahwa disebut pengertian Kamtibmas adalah Suatu kondisi dinamis masyarakat salah satu persyaratan terselenggaranya proses pembangunan Nasional dalam rangka tercapainya tujuan Nasional yang ditandai oleh terjaminnya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dan tegaknya hukum.

Dalam event ini kehadiran Ketum Kamtibmas Indonesia Bg Sutan Erwin Sihombing, SH dan Komandan Garda Kamtibmas Indonesia Provsu Bung Juanda Simanjuntak, ST beserta rombongan, yang mana saat menuju lokasi acara di Resort Area kondisi jalan yang sangat memprihatinkan.

Berharap pada acara Morsombuh Sihol ini yang sebentar lagi kita akan mengadakan Pesta Demokrasi Rakyat, supaya Pejabat yang terpilih nanti lebih memfokuskan untuk Insfrastruktur Jalan.

Pada momen Marsombuh Sihol ini dihadiri Asisten 1 yang mewakili Bapak Albert Saragih, SIP. MIP dari Bupati Simalungun dan Kapolsek Purba Bapak AKP Marolop Sinaga mewakili Kapolres.

Karena Bapak Kapolres dan Bapak Bupati Simalungun berhalangan dengan kegiatan yang sangat padat pada hari ini. Ada pun pesan mereka sangat berterima kasih dengan adanya acara Marsombuh Sihol (melepas rindu). Bapak Bupati berpesan membuka pintu kantor untuk kehadiran Kamtibmas Indonesia Kabupaten Simalungun.

Salah satu Program Bapak Presiden Republik Indonesia adalah Pemerataan pembangunan Struktur Jalan, karena hal ini guna untuk mensejahterakan rakyat.

Adapun harapan Ketua Kamtibmas Indonesia kedepannya bahwa Kamtibmas Indonesia di Simalungun siap mendukung dan bila perlu dilibatkan akan siap untuk bekerjasama dalam segala hal yang ada di Kabupaten Simalungun ini guna untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib dimasyarakat Simalungun.

(Rizky Zulianda)

Categorised in: ,

No comment for Komandan Garda Kamtibmas Indonesia Bung Juanda Simanjuntak, ST Hadir Dalam Acara Marsombu Sihol di Simalungun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17