Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Komunitas Sumekar Bersatu (KSB ) Kembali Bagi Bagi Takjil

Komunitas Sumekar Bersatu (KSB ) Kembali Bagi Bagi Takjil

(191 Views) May 1, 2021 8:12 pm | Published by | No comment

Suarajatim.news , SUMENEP –  Seakan tidak pernah bosan menebar kebaikan dan  melakukan kegiatan sosial dalam membantu masyarakat, Komunitas Sumekar Bersatu (KSB) semakin perkuat komitmennya sebagai komunitas yang peduli kemanusiaan. Kali ini aksi sosialnya dilakukan dengan bagi bagi takjil  di depan Kantor Dewan perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Sumenep. Sabtu 01/05/2021.

Kegiatan ini merupakan sebuah kesepakatan yang telah di agendakan bersama oleh teman – teman Komunitas Sumekar Bersatu (KSB)di pertemuan sebelumnya.

Semua itu dilakukan sebagai wujud dari komitmen berdirinya Komunitas Sumekar Bersatu(KSB) yakni menjalin dan mepererat tali siloturrahmi serta dapat menjunjung nilai rasa persaudaraan sesama anggota yang terdiri dari berbagai elemen seperti Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Wartawan,Advokat serta simpatisan lainya.

“KSB akan selalu bergerak dalam satu tujuan mulia yang mengedepankan rasa kesosialan yang tinggi terhadap masyarakat terutama Kaum Duafa dan Anak Yatim serta mayarakat- masyarakat yang layak disantuni,” kata sesepuh anggota KSB, Bapak Slamet Adi Sutiyono SE (SAS).

Ia pun berharap kepada seluruh anggota yang ada agar tetap selalu berkomitmen pada tujuan awal dari berdirinya Komunitas Sumekar Bersatu (KSB).

“Yaitu menjalalin erat tali silaturrahmi penuh rasa persaudaraan yang tinggi.” ucapnya.

“Segala bentuk yang dilakukan teman – teman KSB haruslah dilandasi dengan rasa Ihklas tanpa mengharapkan sesuatu yang dapat merubah dari niat dan tujuan kita bersama dan kita patut mensyukuri segala sesuatu apa yang telah kita lakukan selama ini, semoga Allah Subhanahu Wataalah akan mencatat sebagai Amal Ibadah kita bersama,” kata Slamet Adi Sutiyono SE (SAS).

Usai acara pembagian Takjil, para anggota Komunitas sumekar bersatu  tidak langsung pulang, akan tetapi tetap  berkumpul bersama sembari menunggu waktu untuk berbuka puasa

Berangkat dari kebersamaan penuh kesederhanaan teman- teman komunitas sumekar bersatu menikmati buka puasa di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sumenep dengan penuh kenikmatan yang tiada tara meskipun lewat nasi bungkus dan segelas air putih aqua yang tersedia. ( Tim)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Komunitas Sumekar Bersatu (KSB ) Kembali Bagi Bagi Takjil

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17