Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Informatif » Launching Sunday Market Sebagai Penguat Ekonomi Bupati Magetan Terus Genjot Perekonomian

Launching Sunday Market Sebagai Penguat Ekonomi Bupati Magetan Terus Genjot Perekonomian

(247 Views) July 19, 2020 4:55 am | Published by | No comment

Magetan,SJN-ISL (info seputar Lembeyan) dan Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan memiliki cara tersendiri untuk mengajak UMKM berpartisipasi aktif memajukan wilayahnya.Salah satunya dengan membuat program yang bisa menarik perhatian, seperti Sunday Market,yang di launching oleh Bupati Magetan Dr.Suprawoto,SH,M.Si,Minggu(19/07/2020).

Berlokasi di Sepanjang jalan depan kantor kecamatan lembeyan dan di hadiri oleh ketua DPRD kabupaten Magetan Suyatno,Bupati Magetan Suprawoto, OPD terkait dan masysrakat,.

Suprawoto mengatakan kita tidak boleh hanya fokus dalam penanganan covid-19 namun kita juga harus fokus dalam ekonomi sehingga covid-19 ini tidak terlalu dalam membawa dampak ekonomi terlalu dalam,maka dari itu harus sama sama berjalan,namun tetap harus memperhatikan protokol kesehatan “pungkasnya.

ISL dan Kecamatan Lembeyan mengatakan sebagai upaya untuk menumbuhkan kembali ekonomi rakyat dan umkm kecamatan lembeyan khususnya warga yg terdampak pendemi covid 19, maka dipandang perlu untuk menyelenggarakan even seperti sundaymarket ini, tentu disertai dengan penerapan protokol kesehatan dan new normal sebagaimana perbup 32 tahun 2020. Untuk ijin penyelenggaraan kegiatan juga sudah disampaikan kepada gugus tugas penanganan covid 19 kab. Magetan, dan surat ijin juga sudah keluar.
Kecamatan Lembeyan sebagai kecamatan dengan zona hijau juga menjadi perhatian khusus.

Dan saat ini sudah ada 172 UMKM yang pendaftar dalam program sundaymarket ini,
Menurutnya, Sunday Market alias Pasar Minggu ini, tidak hanya menarik pada penamaannya saja, akan tetapi programnya pula bertujuan pula mengenalkan produk dari kecamatan Lembeyan.(Ryn).


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Launching Sunday Market Sebagai Penguat Ekonomi Bupati Magetan Terus Genjot Perekonomian

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17