Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Magetan Terima vaksin sinovac Tahap Pertama

Magetan Terima vaksin sinovac Tahap Pertama

(244 Views) January 26, 2021 1:21 pm | Published by | No comment

Magetan, suarajatim.news – Hari ini pemerintah Magetan menerima vaksin Sinovac yang diserahkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur.Selasa(26/01/2021).

Pemerintah kabupaten Magetan yang di wakili Suwantiyo, SKM. Kasi Surveilens dan imunisasi, Bidang Pencegahan penyakit (P2), Dinas kesehatan kabupaten Magetan, menerima secara langsung 3000 vaksin dari dinas kesehatan provinsi Jawa timur, dan hadir pada acara tersebut, Kapolsek Kota AKP Iin Pelangi, TNI, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur.

Suwantiyo, SKM. mengatakan, hari pemerintah Magetan telah menerima 3000 vaksin dari Dinas kesehatan provinsi Jawa timur tahap pertama, dan untuk tahap kedua seminggu lagi akan di kirim lagi 2000 vaksin, jadi Magetan sendiri mendapat total 5000 vaksin, dan untuk pengiriman tahap pertama ini di gunakan untuk tenaga kesehatan ( nakes).

insyaallah besok akan mulai di distribusikan ke puskesmas dan rumah sakit sehingga puskesmas bisa segera melaksanakan vaksinasi kepada tenaga kesehatan( Nakes) yang ada di masing masing faskes.”tegasnya”

penyuntikan pertama akan dilaksanakan besok tanggal 28 Januari 2021 kepada sepuluh pejabat Magetan, yang akan di laksanakan di pendopo Surya Graha Magetan.”ujar Suwantiyo”

Dalam hal ini Suwantiyo menghimbau masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam memberikan perlindungan kepada rakyat.

“saya minta tolong untuk semuanya untuk mendukung program pemerintah yang sudah berjalan, vaksin ini program pemerintah untuk melindungi rakyatnya”ungkapnya

Suwantiyo menambahkan, masyarakat diminta untuk selalu menerapkan pola hidup sehat agar stamina tetap prima pada saat di suntik vaksin nantinya dan vaksin yang diterima pada hari ini akan secepatnya didistribusikan ke seluruh faskes yang ada di wilayah kabupaten Magetan.

“menjaga stamina yang baik , karna vaksin ini membantu imun kita tetap terjaga. Selalu tetap jaga hidup sehat,”pungkasnya.(Ryn)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Magetan Terima vaksin sinovac Tahap Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17