Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Polda Jatim Dan Instansi Terkait Melaksanakan Operasi Gabungan OPS Aman Nusa II

Polda Jatim Dan Instansi Terkait Melaksanakan Operasi Gabungan OPS Aman Nusa II

(176 Views) May 3, 2020 12:51 am | Published by | No comment

Surabaya – SJN      Polda Jatim dan instansi terkait yaitu TNI, Satpol PP dan Dinkes Provinsi Jatim melaksanakan patroli gabungan skala besar yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II di wilayah Kota Surabaya Sabtu (02/05).

Giat tersebut dilaksanakan dengan diawali apel persiapan anggota di bawah Gedung Patuh pada pukul 21.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Wadir Sabhara Polda Jatim AKBP Hadi Winarno, S.I.K

Setelah melaksanakan apel konsolidasi, rombongan petugas patroli menuju ke Jl. Kedungdoro Surabaya. Petugas menghimbau kepada para penjual makanan agar mematuhi aturan PSBB yaitu jam malam dan hanya melayani pembeli untuk membungkus makanan dan minuman utk dibawa pulang.

Pedagang makanan dilarang melayani pembeli untuk makan ditempat. Selain itu, masyarakat juga diberikan edukasi tentang bahayanya Covid-19, pemberlakuan jam malam atau batas waktu beraktivitas di luar rumah selama PSBB.

Petugas juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak bergerombol atau cangkrukan serta membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing, tetap berada dirumah (stay at home) dan melakukan pembatasan secara sosial (social distancing).

Setelah itu, rombongan petugas menuju ke Jl. Kranggan Surabaya. Selain itu juga petugas melakukan himbauan dan pembinaan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan menganjurkan untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

Kemudian, rombongan petugas menuju ke Jl. Kalibutuh Surabaya.
Perjalanan kemudian dilanjutkan ke Jl. KH Mas Mansyur daerah Ampel Surabaya. Petugas melakukan pembubaran kepada para pengunjung Cafe Layali karena telah melebihi jam malam PSBB. Selain itu juga petugas melakukan edukasi dan pembinaan kepada pemilik masyarakat agar mematuhi aturan selama PSBB. Setelah itu petugas melakukan check suhu badan kepada para oengunjung cafe dan juga melakukan penyemprotan dengan disinfektan di tempat tersebut.(D3)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Polda Jatim Dan Instansi Terkait Melaksanakan Operasi Gabungan OPS Aman Nusa II

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17