Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Polda Jatim Lakukan Patroli Dan Sosialisasi Jelang Pemberlakuan PSBB

Polda Jatim Lakukan Patroli Dan Sosialisasi Jelang Pemberlakuan PSBB

(206 Views) April 27, 2020 1:27 pm | Published by | No comment

Surabaya-SJN    Team gabungan Satgas Aman Nusa II Polda Jatim adakan Patroli skala besar, sekaligus sosialisasi pemberlakuan PSBB Surabaya Raya yang meliputi Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik guna melakukan percepatan pencegahan Covid -19 .( Senin, 27 April 2020 ).

Kegiatan dipimpin oleh Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi Winarno, S.I.K., menyampaikan arahan agar dalam pelaksanaan patroli kali ini disamping memberikan himbauan kepada masyarakat, melakukan penyemprotan disinfektan serta pembubaran kerumunan massa juga sekaligus sosialisasi akan diberlakukannya PSBB.

Adapun sasaran kegiatan kali ini yaitu ” Caffe Giras Bersatu ” di Jalan Ir Soekarno Surabaya, didapati pengunjung caffe sepi namun pengguna jalan cukup ramai sehingga dilakukan kegiatan penyemprotan antiseptik terhadap pengguna jalan bergabung dengan petugas dari Pemkot Surabaya yang juga sedang melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Sasaran ke dua adalah warkop
” Sahabat ” di Jalan Rungkut Madya, didapati masih ada kerumunan pembeli, kemudian petugas memberikan himbauan agar pembeli menggunakan masker dan segera membawa pulang makanan yg telah dibelinya. Petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan di area cafe.
Sasaran berikutnya adalah Warkop Suroboyo ” Cak Ni ” di Jalan Raya Kali Rungkut di warkop ini, masih didapati kerumunan pengunjung, petugaspun langsung membubarkan kerumunan yang sebelumnya sudah diberikan pengarahan dan sosialisasi PSBB serta melakukan penyemprotan disinfektan.
Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

” Giat Patroli dan sosialisasi terus dilakukan Polda Jatim menjelang diberlakukannya PSBB di tiga wilayah yaitu Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik, dengan maksud agar percepatan pencegahan terhadap Covid 19 lebih optimal, masyarakat diharapkan akan lebih patuh terhadap anjuran pemerintah tentang protokoler Covid 19 bahkan warga masyarakat diharapkan berperan aktif dalam pencegahan Covid 19 dan stimulan kegiatan ekonomi tetap berjalan seperti yang telah disampaikan oleh bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si di acara rapat Tactical Floor Game tadi pagi di gedung Mahameru Polda Jatim ” ujar Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K saat dikonfirmasi media.(D3)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Polda Jatim Lakukan Patroli Dan Sosialisasi Jelang Pemberlakuan PSBB

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17