Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Polsek Plaosan Bersama Desa Randugede Buka Dapur Umum

Polsek Plaosan Bersama Desa Randugede Buka Dapur Umum

(182 Views) April 18, 2020 5:57 am | Published by | No comment

Magetan SJN.    Polsek plaosan dan pemerintah Desa Randu Gede serta warga masyarakat menyiapkan nasi kotak di dapur umum untuk dibagikan ke masyarakat yang terdampak wabah virus Covid-19, Jumat (17/4/2020).

Dapur umum ini merupakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 terutama bagi warga tidak  mampu di luar program sembako dan PKH(program keluarga harapan),ujar Kades Randugede KUNZANI.

Kapolsek plaosan AKP Munir menyampaikan”Di tengah pademi covid 19 ini Polsek plaosan memperdayakan elemen masyarakat untuk membuat dapur umum, yang landasan berfikirnya adalah supaya yg kuat membatu yang lemah,, dan yang mampu membantu yang tidak mampu,, alhamdulilah pemerintah desa randu gede dan forkompinca plaosan dapat mewujudkan dapur umum ini untuk warga yang benar bener membutuhkan”Menghidupkan gotong royong Dan peduli sesama.

Dapur umum ini berlokasi di Randugede Hidden Paradise sebagai bentuk kepedulian Pemerintah desa Randu gede dan Polsek Plaosan kepada masyarakat yang terdampak wabah covid-19.

Anggaran pendirian dapur umum ini hasil donasi dari warga yang mampu,perangkat desa dan dari anggota kepolisian sektor plaosan.

“Kunzani menyampaikan bahwa dapur umum ini akan berjalan selama BLT belum cair,dan juga meminta masyarakat yang mampu untuk ikut membantu warga yang terdampak wabah covid-19.

“Ini saatnya saling berbagi dengan sesama kita hidupkan kegotong Royongan,karna Wabah virus Corona ini tidak hanya menyerang kesehatan, tapi juga berdampak secara ekonomi kepada masyarakat. Banyak masyarakat yang penghasilannya berkurang karena dampak wabah virus Corona,”pungkas Kunzani.(Ryn)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Polsek Plaosan Bersama Desa Randugede Buka Dapur Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17