Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Informatif » PROPINDO DPC Kabupaten Pasuruan Resmi Dilantik

PROPINDO DPC Kabupaten Pasuruan Resmi Dilantik

(198 Views) May 7, 2021 7:10 pm | Published by | No comment

SUARAJATIM.news, PASURUAN – Ramot Batubara , S.H.Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PROPINDO ( Perkumpulan Profesi Pengacara Indonesia ) Jawa Timur  ,melantik pengurus PROPINDO DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kabupaten Pasuruan sekaligus meresmikan Kantor Sekretariat DPC PROPINDO Kabupaten Pasuruan yang berada di Jl. Bader 21 Kalirejo Bangil Pasuruan , Jum’at (07/05/2021).

Dalam sambutannya Ramot Batubara S.H.,menyampaikan Dengan dilantiknya Jainurifan S.H., sebagai Ketua DPC PROPINDO Kabupaten Pasuruan semoga Jainurifan beserta semua advokat yang tergabung dalam kepengurusan DPC PROPINDO Kabupaten Pasuruan, bisa terus membantu para pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Negeri Kabupaten Pasuruan.

Ramot Batubara Ketua DPW Propindo Jatim LantikKetua DPC Propindo Kabupaten Pasuruan

Ramot Batubara Ketua DPW Propindo Jatim LantikKetua DPC Propindo Kabupaten Pasuruan

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran pengurus DPC PROPINDO Kabupaten Pasuruan agar tetap menjaga kualitas dan profesional advokat dan bisa menjadikan PROPINDO sebagai Organisasi Advokad yang dipercaya di wilayah hukum Pengadilan Negeri Kabupaten Pasuruan,” terang Bung Ramot sapaan Ramot Batubara.

Sementara itu, Ketua DPC PROPINDO Kabupaten Pasuruan menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPW PROPINDO yang sudah bersedia menyukseskan pelantikan kali ini.

 

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPW PROPINDO Jatim , RamotBatubara SH ,yang secara tidak langsung sebagai penggagas terbentuknya DPC PROPINDO Kabupaten Pasuruan, silahkan manfaatkan tempat dan segala fasilitasnya, semoga ada nilai tambah bagi kita semua,” katanya

Untuk diketahui , dalam Surat Keputusan (SK) KEP 001/SK/PROPINDO/KORWIL/IV/2021 tercantum nama-nama pengurus, yaitu Ketua Jainurifan SH, Sekretaris Nadia Sofi Romadona SH, Bendahara Chasanah SH. dan Penasihat Adi Prayitno .

Pengurus DPC Propindo Kabupaten Pasuruan

Pengurus DPC Propindo Kabupaten Pasuruan

Ditempat yang sama Wakil ketua DPW PROPINDO Jatim Sahlan Azwar menyampaikan
Dengan dilantiknya DPC Propindo Pasuruan , kami berharap
1 Propindo Jatim bisa lebih berkembang.
2.propindo bisa memberi edukasi dan advokasi para pencari keadilan di Pasuruan .

Keberadaan Kantor Sekretariat yang merupakan rumah kita bersama, tempat kita berteduh, tempat kita berdiskusi ini tentunya akan lebih efektif dan efisien dalam menunjang aktivitas kawan-kawan Advokat karena lokasinya yang strategis.

Saya berharap Sekretariat ini lebih ramai dikunjungi dan dimanfaatkan oleh anggota karena letak sekretariat yang berada di pusat kota Bangil yang akan membuat anggota lebih nyaman dan juga bisa lebih menarik anggota-anggota atau calon anggota advokat lainnya.

“Mudah-mudahan sekretariat yang baru ini bisa lebih bermanfaat bagi anggota dan dapat digunakan untuk kepentingan pencari keadilan, karena DPC PROPINDO selain menjadi sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Pasuruan juga sebagai Pusat Bantuan Hukum. Jadi, apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum silakan datang ke kantor kami untuk berkonsultasi dan tentunya akan mencarikan solusi, paling tidak kami bisa membantu penyelesaiannya,” Pungkas Sahlan.


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for PROPINDO DPC Kabupaten Pasuruan Resmi Dilantik

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17