Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Budaya » Ratu Sabrang Istri Bupati Bangkalan Kunjungi Kediaman Gus Imm

Ratu Sabrang Istri Bupati Bangkalan Kunjungi Kediaman Gus Imm

(402 Views) April 1, 2021 12:56 pm | Published by | No comment

SUARAJATIM.news ,Mojokerto. Ratu Sabrang Zainab Zuraidah Latif istri Bupati Bangkalan beserta rombongan berkunjung ke Balai Wedar Alam Maya Alladuni kediaman Gus Imm di Desa Temon Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto Provinsi Jawatimur ,Kamis(01/04/2020).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut beberapa awak media untuk mengawal perjalana Ratu Sabrang di Mojokerto dalam rangka sinergi kebudayaan

Kunjungan ke Balai Wedar Alam Maya dengan tema kebudayaan di sampaikan oleh Ki Surya Prana. Ia menyampaikan penting sekali antara Bangkalan dengan Mojokerto bersinergi untuk kebudayaan.

“Kekayaan alam kita tidak hanya sumber daya alam, tapi kebudayaan juga adalah kekayaan kita yang tidak di miliki oleh Negara lain jadi kebudayaan ini harus kita jaga dan kita lestarikan dan juga di lindungi” terang Ki Prana.

Zaenab Zuraidah merasa gemetaran saat masuk ke Balai Wedar Alam Maya karena merasa kagum dan seakan akan menyatu dengan lokasi yang ia datangi saat ini.

Dari Balai Wedar Alam Maya rombongan menuju ke Kampung Majapahit di desa Bejijong Kecamatan Trowulan, dan di lanjutkan ke beberapa candi bekas peninggalan Kerajaan Majapahit.Karena Bangkalan juga bagian dari kekuasaan Kerajaan Majapahit.

Saat beranjak dari Balai Wedar Alam Maya ,Zaenab memberi kenang kenangan kepada beberapa budayawan Mojokerto dan Gus imm di beri kenangan kenangan khas dari Madura. Dengan mata berkaca kaca saat bicara kondisi negeri saat ini suatu saat Zaenab ingin memperbaiki keadaan negeri ini menjadi lebih baik jika Allah menghendaki.

“Jika saya diberi amanah dan Allah menghendaki saya akan membuat Negeri ini menjadi lebih baik lagi,” Pungkas Istri Bupati Bangkalan yang terkenal dermawan tersebut. (Jhon)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Ratu Sabrang Istri Bupati Bangkalan Kunjungi Kediaman Gus Imm

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17