Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Wali Kota Batu Beri Semangat Atlet Basket Perbasi, Jelang Pra Kualifikasi Porprov Jatim 2022.

Wali Kota Batu Beri Semangat Atlet Basket Perbasi, Jelang Pra Kualifikasi Porprov Jatim 2022.

(133 Views) May 14, 2022 11:19 am | Published by | No comment

Batu, Malang – SuaraJatim.News – [Prokopim] Atlet basket putra dan putri Perbasi Kota Batu, yang akan mengikuti ajang Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur diterima oleh Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko, di Rumah Dinas Wali Kota Batu, Jumat (13/5).

Wali Kota Batu, berpesan agar atlet bisa menghilangkan beban dan fokus pada pertandingan, mendatang.
“Menang adalah harapan semua orang, namun bukan itu tujuannya. Bermain sebaik mungkin, persiapkan kesehatan jiwa dan raga serta berdoa untuk yang terbaik.” Pesan Wali Kota Batu.

Mahfud, Ketua KONI Kota Batu mengatakan pihaknya terus mematangkan atlet dari berbagai cabor jelang Porprov Jatim yang akan berlangsung.

“Untuk yang lolos adalah tim bola voli putri, Kemudian catur lolos di nomor perorangan putra, sedangkan futsal putra juga lolos,” ungkapnya.

Mahfud menambahkan, ada beberapa cabor yang akan menjalani pertandingan pra kualifikasi diantaranya sepakbola, basket dan pencak silat.

Sementara itu, Ketua Perbasi Kota Batu, Andhang Budhy Harsa menjelaskan bahwa di Kota Batu ada 261 atlet yang mendaftar. Setelah seleksi dan training camp dipilih 24 orang terbaik sebagai perwakilan atlet basket Kota Batu.

“Saat ini, atlet basket 3×3 lolos babak pra kualifikasi. Sedangkan 5×5 baru dipertandingkan pada hari Sabtu ini di Kota Surabaya.” Ujar Andhang.

Foto @edytink_kdc
Prokopim Kota Batu.

(Biro Malang Pras)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in: , , ,

No comment for Wali Kota Batu Beri Semangat Atlet Basket Perbasi, Jelang Pra Kualifikasi Porprov Jatim 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Notice: Undefined variable: options in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/hengkyabidin/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17