Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Budaya » Cagar Budaya Monumen Pers Perjuangan Surabaya, Hari Ini Dibenahi, Memberdayakan Kebersamaan Anggota PJI Untuk Kerja Bakti Bersih Bersih Dan Rehab.

Cagar Budaya Monumen Pers Perjuangan Surabaya, Hari Ini Dibenahi, Memberdayakan Kebersamaan Anggota PJI Untuk Kerja Bakti Bersih Bersih Dan Rehab.

(467 Views) May 16, 2022 12:23 pm | Published by | No comment

Surabaya – SuaraJatim.News – [15 Mei 2022] Pagi yang cerah, Anggota PJI, bersih bersih, Monumen Pers Perjuangan Surabaya di Jl Tunjungan no.100.

Dalam bersih bersih Monumen Pers Perjuangan Surabaya, simbul Cagar Budaya Pers, yang besok pada tgl.20 Mei 2022, akan ada 3 acara sekaligus.

Acara pertama Merayakan Kemerdekaan Pers (Word Pers Freedom Day) atau Hari Pers Sedunia. Kedua Hari Kebangkitan Nasianal, 20 Mei. Acara Ketiga Ritual Monumen Pers Sekaligus Peresmian Media Center PJI.

Hartanto Buchori. Pimpinan Umum Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI), ketika dikonfirmasi awak media, mengatakan, PJI selama saya memimpin, tidak mau meminta minta sumbangan, selama saya bisa, akan saya biayai sendiri (Pribadi), tetapi kalau ada anggota bisa bantu, saya ucapkan terimakasih, tambahnya.

Sebelum dilakukan bersih bersih dan rehab pada hari minggu (15 Mei 2022).

Pada hari sabtu, 14 Mei 2022. Dilakukan rapat pembentukan Panitia. Sebanyak 19 Media online dan cetak hadir

Acara dimulai pukul 17 sampai dengan pukul 21.00 Wib.

Sebelum dimulai rapat sore menjelang petang, langsung disediakan makan rawon dan minuman kopi,teh dan air mineral.
Tepat jam 18.00 wib, dimulailah rapat yang
dipimpin langsung oleh ketua Umum PJI, Hartanto Buchori. Dalam rapat tersebut langsung membahas, kepanitian, hanya butuh waktu sekitar 10 menit langsung terbentuk, dan yang terpilih sebagai ketua Panitia Saudara Halim dari Indo Pos, Sekretaris Saudara Imam dari Sinar Pos.

Setelah selesai pemilihan panitia, rapat dilanjutkan dengan membahas, acara di Monumen Pers Perjuangan Surabaya.

Setelah Ketua Umum PJI, Hartanto Buchori menjelaskan perlu adanya rehab juga bersih bersih, dan persiapan media center PJI di Monumen Pers Perjuangan Surabaya, sebagai simbul Cagar Budaya Surabaya dan persiapan Rencana Peresmian dan lain lain sampai selesai .

Dilanjutkan oleh Budi Kosasi yang jadi Komandan Kebersihan Monumen Pers Perjuangan Surabaya, menjelaskan dengan
ke adaan yang ada perbaikan, perlu ahlinya untuk perbaikan tersebut pada hari senen, 16Mei2022. Ada sekitar 3 tukang yang akan mengerjakan dan sebelum Acara tgl. 20 Mei 2022, akan Selesai.

Sebelumnya banyak masukan juga usulan dari beberapa anggota, semua dijabarkan dengan arif dan bijak oleh Ketum (ketua Umum). Hartanto Buchori, Ketua Umum PJI, walau dalam waktu yang hanya tinggal 7 hari, kita harap bisa selesai, kita sudah terbiasa dengan kegiatan yang mepet dengan memberdayakan kebersamaan anggota PJI, akan bisa terselesaikan semuanya, pungkasnya.

(Pri~Red).


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in: , , ,

No comment for Cagar Budaya Monumen Pers Perjuangan Surabaya, Hari Ini Dibenahi, Memberdayakan Kebersamaan Anggota PJI Untuk Kerja Bakti Bersih Bersih Dan Rehab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17