Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Ketua DPRD Magetan Bersama Gubernur Jawa Timur Tinjau Jembatan Ambruk di Desa Ngunut

Ketua DPRD Magetan Bersama Gubernur Jawa Timur Tinjau Jembatan Ambruk di Desa Ngunut

(598 Views) March 18, 2021 6:53 am | Published by | No comment

Magetan, suarajatim.news – Ambruknya jembatan di desa ngunut, Kecamatan Kawedana mendapat perhatian dari ketua DPRD kabupaten Magetan H. Sujatno S.E, MM.

Ketua DPRD kabupaten Sujatno saat mendampingi gubernur Jawa timur khofifah Endar parawansa, Bupati Magetan Suprawoto dan rombongan dua pejabat utama di Magetan meninjau langsung jembatan yang ambruk di desa ngunut, kamis(18/03/2021).

Ketua DPRD Magetan Sujatno menilai jembatan itu sangat penting bagi masyarakat sebagai akses utama, Karena itu, Sujatno berharap jembatan akan diperbaiki dalam waktu dekat,”ungkapnya”

Dan saat ini kita akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah kabupaten Magetan, kordinasi dengan pemerintah provinsi, dan saat ini ada kunjungan dari gubernur Jawa timur, kita ketahui dengan kejadian ini biayanya luar biasa dan jika di tanggung APBD kabupaten Magetan tidak akan mampu,”ujar Sujatno”

Maka kami berkoordinasi dengan. Pemerintah provinsi Jawa timur, Das solo, pemerintah daerah, bersama sama perbaiki kerusakan tersebut .

Khusus jembatan ngunut ini kami telah berkoordinasi dengan DPUPR Magetan dalam waktu dua Minggu ini akan di mulai perbaikan, karena ini merupakan akses masyarakat yang vital untuk melakukan aktivitas,”tegas Sujatno”

Sujatno juga berharap nantinya dalam waktu dekat ini jembatan ini benar benar terealisasi dan berkualitas”pungkasnya”(Ryn)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for Ketua DPRD Magetan Bersama Gubernur Jawa Timur Tinjau Jembatan Ambruk di Desa Ngunut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17