Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » DPRD Magetan Terima Kunjungan Silahturahmi Dan Diskusi Rombongan UNESA

DPRD Magetan Terima Kunjungan Silahturahmi Dan Diskusi Rombongan UNESA

(504 Views) May 21, 2021 12:29 am | Published by | No comment

Magetan, suarajatim.news – Bertempat di ruang Banggar DPRD Magetan, DPRD Magetan Menerima Kunjungan Silahturahmi Dan Diskusi Rombongan UNESA,(Universitas Negeri Surabaya, Kamis(20/05/2021)

Rombongan diterima langsung oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Magetan, Ketua DPRD Magetan, H, Sujatno, SE, MM, Wakil ketua dr Pangajoman, MM, Wakil ketua Suratman, SP dan Pimpinan Komisi A.

Untuk menjalin komunikasi dan mendapatkankan dukungan dari masyarakat Magetan, wakil rektor UNESA Prof. DR Bambang Yulianto, M. Pd beserta rombongan bersilaturahmi ke DPRD Kabupaten Magetan.

Prof. DR. Bambang Yulianto, M. Pd yang merupakan wakil rektor UNESA mengharapkan
DPRD Magetan beserta seluruh masyarakat Magetan mendukung rencana UNESA untuk membuka Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) di Kabupaten Magetan.

Adapun rencana lokasi pembangunan kampus PSDKU Unesa yang direkomendasikan adalah di Kecamatan Maospati diatas lahan seluas kurang lebih 15 Hektar dengan pertimbangan aksesbilitas, luasan, daya dukung masyarakat, nilai tambah, posisi lahan dan historis”ucapnya.

Dan sebagai bentuk keseriusan rencananya pembukaan program studi pertama di kampus Magetan akan launching pada 8 Juni 2021, dan untuk Untuk sementara waktu pembelajaran akan di tempatkan di SMA PGRI Maospati.

Di tempat yang sama H, Sujatno, SE, MM, Ketua DPRD Magetan mengatakan, DPRD Magetan selaku wakil dari masyarakat Magetan pada umumnya mendukung penuh rencana pembukaan kampus tersebut. Selain dapat meningkatkan sumber daya manusia di sana, juga secara tidak langsung berdampak pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat.
“Kampus baru tentu perlahan bisa menjadi ikon perubahan dan pembangunan masyarakat dan memberi manfaat bagi masyarakat itulah yang kita harapkan bersama,” tutur Sujatno.

Sujatno, juga menyinggung untuk permasalahan pelepasan tanah yang akan di gunakan untuk pembangunan Kampus sesuai Prosedur yang ada.

Karena Merupakan rencana yang bagus Program yang bagus dan tidak ada permasalahan kedepanya “Kami berharap untuk persoalan pelapasan tanah, hibah tanah pemerintah daerah berkomunikasi dengan DPRD Magetan”ucapnya.

Pada intinya “kami sangat mendukung perkuliahan UNESA di Kabupaten Magetan”pungkasnya (Ryn,)


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/addthis.php on line 4
Categorised in:

No comment for DPRD Magetan Terima Kunjungan Silahturahmi Dan Diskusi Rombongan UNESA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined variable: options in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u3281444/public_html/suarajatim.news/wp-content/themes/magazimple1.0dev/footer.php on line 17